Perang Bintang di Pra PON Sentul Karting, Berikut Jadwalnya

Richard Taroreh, Yoga Adi dan Faerozi sedang berlatih jelang Pra PON
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Pra Kwalifikasi Balap Motor PON 2020 Papua yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 10-11 September besok, dipastikan bakalan seru abis. Mengapa demikian, karena para pembalap terbaik Indonesia dari berbagai penjuru negeri bakalan bertarung disini.Mereka bakalan bertarung dengan motor yang sama dan kali ini dengan kuda besi Yamaha MX-King.

Nama-nama pembalap papan atas Indonesia bakal mewakili provinsi mereka di ajang ini agar bisa lolos pada gelaran PON Papua 2020. Sebut saja nama-nama seperti AM Fadly, Wahyu Aji, Aldi Satya, Rey Ratukore yang membela tim DKI Jakarta, lalu Kete, Hamid dan Arianto Tarzan.

Tim Papua Barat juga tidak kalah istimewa, mereka diperkuat oleh Richard Taroreh, Fadhil, dan ada Faerozi. Untuk tim-tim lainnya sebenarnya hampir semuanya diperkuat oleh pembalap papan atas dengan skill tinggi, untuk data pesertanya kita tunggu saja updatenya.

Nah, kali ini penulis mau kasih jadwal race dari gelaran Pra Kwalifikasi Balap Motor PON 2020 Papua. Jadi pada hari ini (10/9) hanya ada sesi registrasi dan briefing serta undian motor bagi peserta. Lanjut pada sesi hari rabu besok (11/9) adalah sesi test motor, free practice, QTT dan race beregu dan perorangan untuk kelas Usia dibawah 20 tahun.

Pada hari Kamis (12/9) sendiri adalah sesi untuk kelas diatas 21 tahun dari mulai sesi test motor, free practice, QTT dan race untuk kategori beregu dan perorangan. So, bagi balap mania yang mau kasih dukungan ayo langsung saja merapat. | RA31/Luvo

GM-helm SSS Racing