Penutup Tahun yang Keren, FIZR AMRF Borong Gelar Juara di Mijen

Hafid Pratama borong gelar juara bersama AMRF

BalapMotor.Net – Pasukan AMRF BKRT Ipone Koizumi Pojok Jaya WAM Grup +ADD kembali membuat onar. Kali ini dalam perhelatan Gadhuro Road Race Championship yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan kemarin (18-19 Desember 2021).

Tim asal Jawa Timur ini kembali menorehkan prestasi luar biasa di kategori bebek 2T standar. Mereka meraih semua gelar juara di kelas bebek goreng poin open A maupun B. Dari 125cc hingga 116cc racikan mas Agus ini jadi yang terbaik.

Buktinya disini:

SSS Racing GM-helm

“Alhamdulillah dan sangat bersyukur motor-motor kita bisa menjadi yang terbaik lagi. Ini jadi penutup tahun yang manis. Terima kasih atas semua dukungan teman-teman, crew, mekanik, pembalap dan pastinya support dari koizumi, Ipone, +add, CLD dan lainnya,” ungkap owner tim.

Secara keseluruhan, dari kejuaraan Gadhuro ini mereka berhasil mengamankan 10 piala. Empat pembalap yang dipercaya mampu tampil dengan baik, seperti Hafid Pratama, Tommy Orlando, Reza Hanum serta Andrias Lukito.

“Kuncinya kita selalu kompak, komunikasi yang bagus dan luar biasa kita bisa akhiri musim dengan memuaskan. Semoga tahun depan kita terus melanjutkan prestasi ini,” pungkas Rio Boboho selaku manager tim yang mengawal langsung di sirkuit Mijen.   Mantap dan sukses selalu!!

VND Racing PARD