Pensiun Balap Dini, Pasangan Ini Buka Caffe dan Bikin Tim Balap Sendiri

Ridla Rifqi Fajri(Kanan) dan Annisa Gustiara (Kiri)

BalapMotor.Net – Pensiun dini dari dunia balap, pasangan ini malah membuka usaha serta membuat tim balap. Ridla Rifqi Fajri dan Annisa Gustiara merupakan pasangan yang gemar dengan olahraga ekstrim balap motor.

Sang suami Ridla sebelunya adalah pembalap yang kerap nongol di event Kejurda. Namun setelah menikah, Ridla harus kubur Hobinya dilintasan dan vakum dan membuka usaha. Namun karena masih Hobi, mereka tetap turun diajang balap. Bukan sebagai pembalap melainkan sebagai Owner tim yang mereka naungi.

Ya usaha Caffe yang mereka beri nama Selabintana Caffe sekaligus toko apparel mereka jalani sejak tahun 2013. Belum lama reporter BalapMotor.Net berkunjung di Caffenya di JL. Jendral Sudirman No 69 Purwakarta.

SSS Racing

Namanya doyan balap, di Caffenya sedikit berbau Racing. Ada pula toko Apparel Racing. Ketika masuk ke dalam, ternyata ramai juga Caffe yang dijalani oleh pasangan ini. Ada sedikit yang mengagetkan yaitu beberapa pembalap juga ada disana. Ternyata di sana juga menjadi tempat nongkrongnya para pembalap.

Saat berbincang dengan dua pasangan itu, mereka menceritakan history usahanya. Selain itu dua pasangan ini juga punya target di tahun 2017.

“Ini usaha sendiri sejak masih pacaran. Kita modal berdua dari hasil kita berdua ketika Ayah (Ridla) berhenti balap dia jual perlengkapan Wearpack. Dari usaha ini, kita meresmikan hubungan dari usaha selama 6 bulan pertama. Kita tetap buka toko Apparel tadinya diatas dan di bawah. Tapi sekarang di Bawah saja. Kalau diatas sekarang saya jalani buka butik baju cewe,” ujar Annisa Gustiara sang Istri.

Lanjut Wanita berhijab itu,” Kita juga kerap kedatangan pembalap. Disini kita jadi banyak kenal. Di 2017 ini kita tidak banyak perubahan. Seperti biasa kita lakukan perubahan menu setiap 6 bulan sekali biar pengunjung tidak bosan,”

Beberapa pembalap ternama nasional juga kerap berkumpul dan bercengkrama disini. Sebut saja para pembalap wanita atau tergabung di Lady Racer. Salah satunya si Centil dari kota Serang Eca Sabana. Setiap jadwal balapnya di kawasan Jawa Barat dirinya kerap berkunjung di Caffe tersebut. Terutama si kecil ini yang memiliki hobi makan dan nyemil.

Eca Sabana Salah Satu Lady Racer yang kerap main di Selabintana Caffe

“Caffe enak untuk kumpul kumpul anak muda tempatnya nyaman. Apalagi menu menunya menarik dan harganya murah tidak membuat kalangan pelajar merogoh kocel terlalu dalam. Tempatnya juga strategis dan mudah di capai. Makanan favorit aku disana adalah Seblaknya dan minum Josu,” jelas Eca Sabana.

Tidak hanya itu ternyata, selain saya reporte BalapMotor.Net yang kerap bermain di sana, beberapa kuli pena terutama otomotif juga kerap berkumpul di Caffe tersebut. Salah satunya Virman Bejo dari media SpeedCulture-inc. Bejo  juga menganggap tempat ini merupakan tempat yang sangat baik.

Tim Balapnya

“ Menurut saya tempatnya asik buat nongkrong dan ngobrol bareng temen temen. Lokasi Caffe sangat strategis bisa santai di lantai bawah ataupun atas. Selain itu juga ada Free Wifi untuk kita kita media untuk mengupdate berita. Sayang sekali kalau kalian orang Purwakarta  yang ga nongkorng di Selabintana Caffe,” tutup Bejo.|Dewa|Foto : Istimewa

GM-helm PARD