Pendekar Dari Masamba Targetkan 3 Besar Yamaha Asean Cup 2014

Aksi Awhin Sanjaya Di Final YCR JOgjakarta
GM-helm

BalapMotor.Net – Final Yamaha Cup Race yang berlangsung di Jogjakarta pada 9 November yang lalu mengantarkan Awhin Sanjaya pembalap yang tergabung di tim NHK Bast Bulukumba Bob’s Racing Team ini mampu tembus ke ASEAN Cup. Pembalap asal  Masamba berani menargetkan dirinya bisa masuk 3 besar di ASEAN Cup yang akan digelar di sirkuit Sentul pada pertengahan Desember nanti.

Pembalap muda yang mengawali karier balapnya sejak tahun 2011 mengaku sangat bersyukur bisa tembus ASEAN Cup. “Team saya cuma privater kodong  jadi susah berkembang, tapi Alhamdulillah bisa tembus ke ASEAN Cup.”  tutur Awhin. Tentu menjadi kesenangan tersendiri untuknya, walaupun dia saat ini dengan team privater namun dia bisa bersaing untuk tembus di ASEAN.

Awhin Sanjaya
Awhin Sanjaya

Optimisme sang pendekar menjadi motivasi dirinya masuk ASEAN Cup, berkat kerjasama dengan team dan mekanik yang selalu berusaha menjadikan kuda besi yang ditungganginya melesat hebat.  Awhin Sanjaya ,yang sudah mengantongi tiket ke ASEAN Cup kini akan berjuang mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Sekalipun ia merasa senang dengan hadiah ini namun  perjalanannya tak sampai disitu saja. Justru inilah awal dimana pertarungan akan dimulai. Berbagai persiapan pun telah dilakukan Awhin agar bisa mematangkan dirinya menuju ajang ASEAN Cup.

 “Persiapan saya untuk menghadapi ASEAN Cup ini saya akan mempersiapkan skill, fisik saya supaya bisa bersaing dengan Negara lain.” tutur Awhin.

Kini Awhin Sanjaya dan 7 pembalap lainnya akan mengukir prestasi di ajang ASEAN Cup dan mengharumkan Bangsa Indonesia. Selamat berjuang pahlawan lintasan Indonesia. Semangat ’45!. Ninok | Pic :Yayan

Awhin Sanjaya dan tim Bast
Awhin Sanjaya dan tim Bast
SSS Racing