Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship Siap Kembali Ramaikan Purwakarta

GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sekian lama tidak terdengar kejuaraan balap motor di kota Purwakarta, akhir pekan ini Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019 akan menjadi event yang dapat menjadi pengobat rindu pecinta balap motor Purwakarta & Sekitarnya bertempat di sirkuit legendaris YON Armed 9 Sadang Purwakarta 2-3 November 2019.

Event garapan Purwakarta Otomotif Club yang dimotori Bung Lambert yang berkolaborasi dengan Pemuda Demokrat & GMBI tentu saja menjadi awal kebangkitan balap motor Purwakarta yang sempat vakum beberapa bulan kebelakang.

Seperti yang kita tahui, gelaran yang diselenggarakan di kawasan militer ini selalu jadi primadona bagi pembalap Jabar khususnya daerah Purwakarta, Subang & Karawang yang antusiasme pembalap di wilayah 4 Jabar ini sangat tinggi. Untuk itu event kali ini diperkirakan akan dibanjiri peserta.

Mempertandingkan 23 kelas yang di bagi menjadi 2 kategori yaitu Open & Pemula, jelas saja event ini sungguh sayang jika harus di lewatkan. mumpung masih ada waktu mendingan buruan daftar.

Untuk informasi & pendaftaran bisa menghubungi Bung Lambert 0878-7997-0022, Mega 0877-7352-3355, Marchel 0896-5537-4917 bisa juga datang langsung kesektariat Jl. Mr. Dr Kusumaatmadja no.28 Purwakarta. Untuk pendaftaran yang melalu transfer hanya melalui rekening BCA 2317-042-121 an Zaenal Lambert Lilipaly, bukti pendaftaran harus dibawa dan diserahkan saat daftar ulang & ingat Tidak Menerima M-Banking!.

Jadi jangan lupa Ikuti & Saksikan kejuaraan balap motor Pemuda Demokrat POC GMBI Open Road Race Championship 2019. | Nuadjah

SSS Racing