Pembuktian Underbone 4Squad by ABRT20, Kesekian Kalinya Jadi yang Terbaik!

BalapMotor.Net – Kelas Underbone 116cc (sleep engine) dalam kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang diikuti cukup banyak peserta.

Dari daftar list starter, ada 17 pembalap yang bertarung di kelas ini. Menariknya, UB 116 menjadi kelas pertama yang harus berjalan dalam kondisi hujan. Mekanik pun sempat direpotkan untuk mengubah tekanan angin ban.

Idris SM
LENKA MiniGP SSS Racing

Tapi tak bisa merubah settingan lainnya. Race berjalan dan Idris SM yang mengawali start dari posisi kedua tampil dengan sangat bagus. Pembalap Madura itu tampil tenang dan berhasil menjadi juara. Ini gelar juara kesekian kalinya bagi pacuan berwarna kuning tersebut.

“Tadi balap pertama hujan di kelas ini. Sirkuit sangat licin dan awalnya coba tampil lebih tenang. Setelah cukup adaptasi saya baru gaspol. Alhamdulillah bisa berikan podium satu lagi. Semua juga tak lepas dari shok PSD yang nyaman dibawa dalam berbagai kondisi,” ujar Idris SM.

Underbone Sleep Engine 4Squad Jingak-Jinguk ABRT20 PSD

Selain Idris SM, pacuan racikan AB Bendol juga meraih podium ketiga lewat Ervantona dengan bendera Markas 2 Tak. “Puji Tuhan masih menjaga nama baik dan membuktikan kualitas ABRT20,” senyum mekanik asal Salatiga itu.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD