Pembalapnya Belum Balap, Manajer ART Yogyakarta Sudah Balap Duluan, Juara Pula!!!

Podium Race 1 Ex Rider Sport & Smiling Corner 2020 Cimahi
GM-helm

BalapMotor.Net – Manajer tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta Rudy Hadinata bikin iri para pembalapnya. Bagaimana tidak, pada saat para pembalapnya belum turun balap, dia malah sudah duluan, naik podium pula.

Rudy Hadinata sendiri mengikuti balapan Sport & Smiling Corner yang berlangsung di Cimahi pada 7-8 Agustus lalu. Bos Rudy, sapaan akrab Rudy Hadinata mampu jadi jawara di race 1 dan kedua di race 2 kelas Ex-Rider A.

Baca Juga : Hasil Sport And Smiling Corner Cimahi 8 Agustus 2020

“Semoga saja para pembalap saya pada tidak ngiri mas, hehehehe. Ini merupakan balapan pertama saya di kelas grade A, tahun sebelumnya saya masih di grade B,” ujar Rudy Hadinata kepada penulis.

Menariknya, Rudy Hadinata mengaku cukup bahagia bisa bersanding di podium bersama para pembalap yang top di masanya. Rudy Hadinata yang balap pada tahun 2002 sampai 2004 ini mengaku dulu belum tentu bisa melawan mereka.

Honda Nova Dash tunggangan Rudy Hadinata dan Yamaha 125Z tunggangan Bayu Aditya

“Saya cukup bahagia karena baru kali ini bisa mengalahkan pembalap hebat di masanya. Dulu saya untuk mengejar Deden Gantar saja sangat sulit, dia jatuh saja bisa mengejar dan jadi juara mas. Kalau Bayu Aditya dia waktu saya balap sudah di kelas Seeded,” ungkap Rudy Hadinata.

Motor Kencang Dan Fisik Dipersiapkan

Berbicara mengenai hasil dari balapan tersebut, Rudy Hadinata membeberkan dua hal yang membuatnya bisa jadi juara. “Pertama motornya kencang banget mas, motor settingan dari mas Dendit, bapaknya Rheza istimewa. Lalu saya juga sebelum balapan ini telah mempersiapkan fisik dengan baik, ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa Rudy Hadinata sendiri memacu Honda Nova Dash yang mendapatkan sentuhan dari tangan dingin Dendit dari D2T Racing Jogja.

SSS Racing