Pembalap Muda Banten Rizky Raffan Resmi Melepas Masa Lajangnya, Balap Jalan Terus!!!

M Rizky Raffan resmi mempersunting Vanesa Damayanti | Foto : Masamu Photography

BalapMotor.Net – Pembalap muda asal Serang, Provinsi Banten, Muhammad Rizky “Raffan” ternyata kini telah melepas masa lajangnya. Rizky Raffan resmi mempersunting Vanesa Damayanti yang juga beberapa kali terjun balap.

Bertempat di Mambruk Hotel & Concention Serang, Banten acara pernikahan Rizky Raffan dan Vanesa Damayanti berlangsung pada 21 Juli lalu tentunya dengan protokol kesehatan yang cukup ketat.

“Setelah dua tahun mengenal lebih dekat Istri saya, pada masa reses pandemi ini saya menjalankan Sunnah mas,” ungkap Rizky Raffan saat dihubungi penulis beberapa waktu lalu.

Vanesa Damayanti juga pernah beberapa kali terjun balap di kelas wanita | Foto : Masamu Photography
Semakin Semangat Untuk Balap
SSS Racing

Ternyata, meskipun sudah menikah Rizky Raffan sendiri tidak mau meninggalkan dunia balap yang sudah ditekuninya sejak anak-anak. Bahkan Raffan berharap dengan adanya pernikahan tersebut dapat memberinya tambahan semangat.

“Dengan adanya pernikahan ini, mudah-mudahan bisa lebih fokus dalam mengejar prestasi di balap motor, karena merasa lebih tenang,” tambah Rizky Raffan yang masih berstatus sebagai rider novice ini.

Lebih lanjut, Raffan menjelaskan. “Balap Insya Allah jalan terus mas, sekarang lagi deket sama mas Ferry Feze Racing Subang. Kedepannya masih belum tau, pokoknya siapa ada slot saya siap gas,” ungkapnya.

Kedua mempelai bersama orang tua mereka | Foto : Masamu Photography

“Balap tetap terus bila ada kesempatan dan percaya sama saya mas. Saya sekarang lebih siap karena ada dukungan dan doa istri, hehehe,” tambah Raffan yang kini mempunyai usaha laundry “Rizky Jaya Laundry” di Serang.

“Pada intinya pernikahan bukan akhir dari sebuah prestasi, melainkan awal dari segalanya,” semangat Rizky Raffan yang pernah membela tim Honda Golden, Honda Simple Concept, Honda Bien di kancah balap nasional ini. Semoga jadi keluarga yang samawa yah bro…

Semoga jadi keluarga yang Sakinah, mawadah dan warohmah yah,… | Foto : Masamu Photography
Aksi Rizky Raffan di HDC Purwokerto 2019
GM-helm PARD