Peduli Potensi Anak Muda Daerah Lampung, Fredy Sayur Buka Sekolah “FS61 Racing School”

FS61 Racing School |Foto: Buddy
GM-helm

BalapMotor.Net – Salah satu pembalap kawakan asal lampung tengah, yaitu Fredy Arisandi atau yang lebih akrab di sapa Fredy Sayur kini membuka sekolah balap yang diberi nama Fredy Sayur 61 Racing School (FS61). Sekolah balap ini sendiri baru dibuka oleh Fredy sejak 3 bulan lalu.

Untuk saat ini Fredy Sayur masih Menggunakan sirkuit dadakan yaitu di komplesk perkantoran pemda Lampung Timur, dilapangan terminal Metro dan Kompleks perkantoran Pemda Pringsewu, Fredy menjadwalkan latihannya hanya 1 kali seminggu yaitu pada hari minggu saja

“Saya baru mulai buka sekolah balap sejak 3 bulan yang lalu kak, latihannya di Komplek pemda Lampung Timur, Di lapangan Terminal Metro dan Komplek pemda Pringsewu,” ungkap Fredy sayur kepada Reporter.

Fredy Sayur Beserta Anak DIdiknya di FS61 Racing School |Foto: Buddy

Alasan Fredy Sayur mendirikan sekolah balap yaitu peduli Untuk mewujudkan keinginan hobi mereka di tempat yang resmi dan bisa berbagi teknik balap kepada bibit-bibit muda yang penasaran akan balapan Roadrace.

“ tujuannya sih untuk bisa mewujudkan keinginan atau hobi mereka di tempat yang sesuai wadahnya, contoh nya mengikutin event Roadrace secara resmi ketimbang harus kebut-kebutan dijalan raya dan intinya bisasaling berbagi pengalaman kepada mereka .” Tambah Fredy sayur

Menariknya, selain menerima murid dengan sistem mingguan dan bulanan, Fredy Sayur juga menyediakan sistem latihan harian. “Untuk biaya latihan per 1 kali pertemuan dikenakan biaya 300 ribu sudah semua, seperti motor, bahan bakar, kelengkapan balap, serta makan siang 1 kali.” Terang Fredy Sayur kembali

Murid Fredy Sayur di FS61 Racing School |Foto: Buddy

Murid-murid yang sudah bergabung di Fredy Sayur 61 Racing School juga sudah lumayan banyak, ada yang berasal dari Metro yaitu Rama MZ dan Ajay Esc, lampung tengah ada Anger, dari Lampung Timur ada Heru Tole, Rico Birawa, Sukmabani, Rony sedangkan daerah Bandar Lampung ada M Faqih, serta satu murid wanita satu-satunya yaitu Sahda Anis dari Pringsewu.

Fredy Sayur 61 Racing School sendiri juga disuport untuk unit latihan para murid-muridnya oleh RMStech Way Bungur Lamtim, Santri Racing B.O Speed, Ebrt Lampung. Nah, bagi balap mania yang berminat untuk mengikuti sekolah balap di Fredy Sayur 61 Racing School boleh nih langsung hubungi instagram @fredysayur61 atau bisa juga hubungi adminnya di nomor : 0822-8029-6234 cuss ah cekidot.

SSS Racing