Peduli Pembibitan, IRC Tire Support Balap MiniGP M2S MiniGP Championship 2017

Peduli Pembibitan, IRC Tire Support Balap MiniGP M2S MiniGP Championship 2017

 

BalapMotor.Net – Balapan Pocket Bike atau kalau di Indonesia sekarang lebih dikenal balap MiniGP merupakan sebuah balapan yang bisa dijadikan tempat pembibitan pembalap. Jadi pembalap sejak dini bisa menyalurkan bakat serta belajar balap sejak dini dengan motor yang memang sesuai dengan umur mereka.

Nah, dengan adanya ini IRC Tire yang merupakan sebuah merk ban ternama di Indonesia memberikan support terhadap balapan ini. Meskipun IRC Tire tidak memproduksi ban balap khusus pocket bike,  IRC Tire mensupport gelaran M2S Mobilinanews MiniGP Champiosnhip 2017 yang digelar di Mangga Dua Square, Jakarta (14-15/1).

Alda Febrimora Siregar dari PT. Gajah Tunggal Tbk
SSS Racing

“ Balapan MiniGP ini merupakan sarana untuk pembibitan pembalap di Indonesia. Dengan balapan ini, anak-anak dapat belajar balap sejak kecil. Dengan ini makanya IRC mensupport balapan MiniGP ini meskipun kita belum ada ban khusus untuk motor MiniGP, “ Ujar Alda Febrimora Siregar, perwakilan dari PT. Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban IRC di gelaran tadi siang ini.

Meskipun saat ini IRC belum ada produk ban untuk MiniGP, namun Alda mengatakan kalau masih ada kemungkinan IRC membuat ban dengan ukuran 8 Inch ini. Selain itu, Alda juga mengatakan kalau IRC kemungkinan akan mensupport gelaran ini di seri berikutya,namun untuk support tim belum.

Mereka memang harus diperhatikan

“ Kedepanya kemungkinan kita akan support event ini. Tetapi untuk support tim sepertinya tidak, karena kita belum ada produknya,” tambah Alda Febrimora Siregar. Terima kasih IRC Tire sudah mensupport balap MiniGP, semoga akan muncul pembalap hebat dari Indonesia di kemudian hari.|luvo

GM-helm PARD