Peduli Pembibitan, ABRT20 Support GDS Fun Dragbike

Peduli Pembibitan, ABRT20 Support GDS Fun Dragbike

BalapMotor.Net – ABRT Racing Salatiga, salah satu produsen knalpot ikut bergabung dalam ajang GDS Racestees Fun Dragbike yang dikomandoi Agung Setiawan. Ikut support langsung kepada ajang pembibitan.

AB Bendol selaku juragan dari ABRT20 Racing Muffler berharap GDS Fun Dragbike terus dapat melakukan pembinaaan. Dengan tujuan dapat memunculkan bibit-bibit berbakat balap lurus tanah air.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Iya mas, nnya kita dapat support dari ABRT20. Mereka ikut peduli kepada pembinaan dan pembibitan pembalap-pembalap muda. Jadi kita sesama pelaku otomotif saling mendukung, dan GDS siap menyambut dengan snang hati kepada siapa pun yang mau gabung,” ujar Agung Setiawan.

“Bukan sekedar promosi, namun kita peduli terhadap perkembangan drag bike, terlebih di GDS lah salah satu tempat memunculkan bibit pemula yang bagus, karena dapat menambah jam terbang tanpa harus mengeluarkan uang banyak seperti turun di event resmi. Selain itu juga agar balap drag semakin rame lagi,” lanjut AB. Bendol.

Dengan ini, GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT semakin mempunyai daya tarik sendiri. Selain dibentuk dan disajikan seprofesional mungkin, GDS Fun Drag Bike juga sudah membuktikan didikan atau pun lulusannya mampu bersaing dan berprestasi.

Semakin banyak yang support, bukti GDS terus berinovasi. Gasss | Yugo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD