Pecah Telor Podium Novice di MP Polman, Honda AIM IRM Mafil Akan Reformasi di 2023?

BalapMotor.Net – Salah satu tim pabrikan Honda dan juga satu-satunya tim Honda pada kelas Expert di Motoprix Region D musim 2022 yaitu Honda AIM IRM Mafil mampu pecah telor pada ronde final.

Bertarung di kandang mereka yaitu di trek Sport Center Polewali Mandar, Sulbar pada akhir pekan lalu (24-25/9), pasukan merah ini berhasil pecah telor pada kelas Novice.

LENKA MiniGP SSS Racing

Maulana Ibrahim, pembalap andalannya pada kategori ini mampu pecah telor dengan meraih podium untuk pertama kalinya pada musim 2022 ini. Maulana mampu finis ketiga pada race 1.

Podium Race 1 Novice Motoprix Polman, Maulana Ibrahim pecah telor

“Alhamdulillah di seri final kali ini Maulana bisa pecah telor dapat podium pada balapan yang merupakan balapan di kandang kami,” ungkap S Prawira Negara atau yang lebih dikenal dengan nama Choky kepada penulis.

Bagaimana Dengan 2023?

Dengan berakhirnya musim balap 2022, bagaimana dengan rencana dari pasukan yang punya nama lengkap Honda AIM IRM Mafil Astra Bank Sulselbar VND NHK Faito ROB1 Duende Megame Ipone AHRS Pride?

S Prawira Negara memberikan bocorannya kepada penulis nih. Pastinya mereka akan tetap bersama pabrikan Honda untuk musim depan. “Kalau tahun depan pastinya kita tetap akan bersama dengan Honda mas,” ungkap Choky.

S.Prawira Negara (Choky) sang owner tim Honda AIM IRM Mafil

Tetapi, mereka masih akan melakukan pembahasan lagi mengenai bagaimana skuadnya di 2023. “Nanti kita akan melakukan pembicaraan baik dalam internal maupun ke sponsor,” tambahnya.

“Pastinya kita akan menyusun ulang skuad kita di musim depan dan pastinya kita akan berusaha memberikan yang terbaik agar bisa lebih berprestasi di musim depan,” tutup S Prawira Negara. Kita tunggu info selanjutnya bosku. | Luvo

Aksi Maulana Ibrahim
GM-helm VND Racing PARD