Pasukan PRS Tigrehood 789 CS193 Mons Siap Tarung OMR GP12 di Indoclub Championship, Ridernya Veda

Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap MiniGP PRS Tigrehood 789 CS193 Mon’s dipastikan akan ikut menyemarakan kelas baru di ajang Indoclub Championship (IC) 2019 yaitu kelas OMR LENKA GP12. Tetapi, tim yang untuk balap MiniGP diperkuat oleh Abimanyu Fermadi ini tidak menurunkan Abim sebagai pembalapnya di kelas GP12.

Abimanyu yang masih berusia 6 tahun pastinya belum cukup tingginya untuk menunggangi LENKA GP12. Ternyata, Dedy Fermadi sang komandan tim memilih pembalap belia asal Gunung Kidul, DIY yaitu Veda Ega Pratama sebagai sang joki LENKA GP12.

“Untuk pembalapnya bukan Abim mas, kalau Abim masih terlalu kecil untuk bawa GP12. Jadi ridernya Veda Ega Pratama anaknya Sudarmono mas,” ungkap Dedy Fermadi yang merupakan owner sekolah balap D45 Road Racing Academy.

Menariknya, pada kelas OMR LENKA GP12 sendiri motor harus standard dan hanya knalpot saja yang boleh diganti. Dedy Fermadi sendiri memilih knalpot Creampie. Oh iya, Creampie sendiri juga akan menurunkan satu motor yang akan dipacu M.Diandra sang anak dari owner Creampie.

Selain knalpot, moto LENKA GP12 dari tim PRS Tigrehood 789 CS193 Mons juga melakukan perubahan pada posisi berkendara dengan menyesuaikan postur Veda. Nah, yang makin menarik adalah grafis dari LENKA GP12 tim ini di grafis sama seperti LENKA MiniGP tunggangan Abimanyu dan hasilnya udah mirip motor prototype dunia.So, kita tunggu saja kiprahnya akhir pekan ini. | Luvo

Adaptasi Cepat, Kunci Veda Ega Raih Tren Positif Diberbagai Lintasan
Veda Ega saat borong podium di Cimahi

SSS Racing GM-helm