Pasukan ARTM Padang Panjang Serbu Sumatera Cup Prix (SCP) Manna 2022

BalapMotor.Net – Pasukan Ari Item (ARTM)merupakan salah satu tim balap motor Roadrace terbaik yang berasal dari Padang Panjang dipastikan akan ikut memanaskan putaran ketiga gelaran Sumatera Cup Prix 2022 yang akan berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Padang Panjang, Manna, Bengkulu (6-7)Agustus 2022.

Tim menghandalkan Ilham Fauzan dan Kevin Handsky , rencananya ARTM bakal menurunkan kuda besi yaitu Underbone 130cc 1 unit, Bebek 2 Tak STD 120cc 2 unit, MX-King 2 unit(spek Expert dan Novice), MP4 1 unit dan Sport 2 Tak 135cc Super Pro 2 unit. Jadi, pasukan ARTM sendiri memboyong sebanyak 8 motor.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, menariknya lagi tim yang di komandoi langsung oleh Halim Fitra Setiawan telah memasang target khusus di SCP Bengkulu, Halim ditargetkan bisa meraih peringkat tertinggi di kelas point .

Ilham Fauzan dan Kevino Hansky | Foto : Fajar Vandra

“Untuk target ya ada, ini saya anggap bermain di kandang sendiri, soalnya saya pernah tinggal di bengkulu mas, dan sekalian untuk mengacak-acak point teratas di kelas point, untuk target khusus peringkat tertinggi di kelas point, mudah-mudahan bisa juara umum, nah kebetulan pak Kemo Sanjaya Jet Jogja hadir langsung ngawal motor 2 Taknya dan mekanik dari Racetech jugak hadir,” tambah Halim Fitra Setiawan.

Semoga Tim ARTM bisa meraih hasil maksimal di Balap Sumatera Cup Prix 2022 putaran ketiga.| Halim

APRILIA GM-helm VND Racing PARD