PARD Wonogiri Tetap Dengan Skuad 2020 Untuk 2021, Absen ICP?

Frotz Yohanes, owner tim PARD Wonogiri
GM-helm

BalapMotor.Net – Owner tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) Wonogiri, Fritz Yohanes memberikan beberapa informasi mengenai tim balapnya. Pasukan orange ini ternyata sudah memastikan skuad untuk musim 2021.

Tiga pembalap yang seharusnya memperkuat tim ini pada tahun 2020 yang mana balapan Kejurnas dibatalkan maka bakal dilanjutkan kontraknya untuk musim 2021. Jadi, Rafid Topan Sucipto, Faisal Baharudin dan M Erfin akan kembali memperkuat tim ini di 2021.

“Untuk skuad 2021 sudah pasti kita akan melanjutkan kontrak di tahun 2020 ini. Karena tahun ini tidak ada balapan, jadi balapannya di tahun 2021,” ujar Fritz Yohanes yang membocorkan bahwa termin pertama musim 2020 ternyata sudah dicairkan.

Fritz Yohanes owner tim PARD Wonogiri bersama Rafid Topan saat juara di Oneprix Surabaya 2019, Topan tentu saja dipastikan lanjut

Mengenai adanya gelaran Indonesia Cup Prix (ICP) yang rencananya akan digelar mulai bulan November nanti, Fritz Yohanes mengatakan kalau timnya absen. “Untuk ICP kita absen dulu mas, kita mau fokus untuk 2021,” terang Fritz Yohanes.

Mengenai fokus untuk musim 2021, tim PARD Wonogiri sendiri mempunyai rencana untuk melakukan sesi tes di beberapa sirkuit. “Kita akan fokus pada setting mas, kalau di Sentul kan sudah, jadi rencananya tinggal di Mijen dan GBT,”tambah Fritz Yohanes.

SSS Racing