Paramount Siapkan Even Drag Besar Besaran di 2016

Balapmotor. Net – Even Drag Bike dan Drag Race yang diadakan (31/12) di Bez Auto Paramount, Gading Serpong menjadi Even pertama dan terakhir di tahun 2015. Namu pada tahun 2016, tidak tanggung tanggung pihak panita akan beri kejutan di even serupa. Namun Andreas selaku Manager Directon tidak ingin hanya even Drag yang akan diadakan.

Laga Balap Motor dan Mobil ini menjadi agenda Grand Opening Bez Auto. Ini menjadi Even yang baru pertama kali diadakan pihak panitia sekaligus even penutup di 2015. Pada tahun 2016, Paramoun sudah mempersiapkan rancangan even balap. Tidak hanya itu, Paramoun juga siap adakan even otomotif lainnya.

dg2
Andreas selaku Manager Directon

“ Sebenarnya saya itu ingin buat even seperti Jember Festival, Street Festival dan lain lain. Bila ada yang akan adakan di sini ( Paramount) saya merasa senang, bisa hubungi Pak Agus selaku penanggung Jawab. Pokoknya even otomotif kita siap untu adakan,” ujar Andreas saat ditemui langsung Balapmotor.net

SSS Racing

Mengenai even otomotif ini masih menjadi angan angan. Namun bila Even Drag ini akan menjadi even tetap. Tidak tanggung tanggung, Andreas siap menjanjikan laga yang tidak putus putus di Bez Auto Paramount ini.

“ Pegang omongan saya, Saya akan adakan even Drag setiap bulan di 2016. Mengenai regulasi nanti kita akan omongkan lagi,” tutup Andreas [Dewa]

GM-helm PARD