Panasnya Perang Bebek Tiet Bakal Tersaji di Motoprix Surabaya 2022

BalapMotor.Net – Persaingan panas pada kelas Bebek 2 Tak STD atau yang juga dikenal dengan sebutan Bebek Tiet bakal tersaji pada ronde pembuka Kejurnas Motoprix Region B Jawa 2022 yang berlangsung akhir pekan ini (5-6/3) di sirkuit Gelora Bung Tomo Kota Surabaya.

Panasnya persaingan bakal tersaji karena bebek-bebek tiet super kencang berkumpul di ajang ini. Kita semua tahu kalau engine builder bebek tiet super kencang sendiri berasal dari Madura dan pada balapan kali ini, mereka turun dengan amunisi penuh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Engine builder bebek tiet asal Madura sebut saja Juns, H2O, Madurace, Mamank Surya dan beberapa lainnya ikut beradu pada balapan akhir pekan ini. Selain itu, engine builder asal Ponorogo yaitu BKRT juga hadir, plus hadir pula Bima Aditya dari The Strokes55 Solo.

Aldiaz Aqsal

Mereka menurunkan para pembalap yang bukan sembarangan pembalap, mereka menurunkan para rider top Indonesia. Sebut saja ada runner up Oneprix Aditya Fauzi, lalu Aldiaz Aqsal Ismaya, mereka bakal memacu Bebek Tiet by Juns. Lalu ada Reza Hanum, Aqshal Ilham, Idris SM, yang bakal memacu Bebek Tiet BKRT Ponorogo.

Rio Andrianto dan Abdul Gofar bakal memacu bebek tiet H2O, lalu ada juga M Ilham serta Alfi Husni yang akan memacu motor The Strokes55 Solo. Nur Alfath dari Makassar dibawa oleh Mamank Surya.Pastinya ada banyak lagi nama-nama lainnya

Bima Adita The Strokes 55

Bima Aditya yang kali ini dikepung oleh bebek-bebek tiet Madura di kandang mereka sendiri mengaku tak mau sesumbar banyak. “Kalau saya untuk motor 2 tak sendiri tidak fokus mas, ini berbeda dengan mereka. Jadi yang penting ikut meramaikan saja,” ungkap Bima Aditya.

Dengan trek Gelora Bung Tomo yang mempunyai karakter campuran dimana ada trek lurus yang cukup panjang dipadu dengan banyak tikungan parabolik membuat balapan akhir pekan ini sebagai adu pembuktian mana bebek tiet paling istimewa. Kita tunggu saja bagaimana keseruannya.

Nur Alfath

GM-helm VND Racing PARD