Pakai VND! Aqsal Ilham “AMRF” Borong Gelar dan Double Juara Umum

BalapMotor.Net – Tak bosannya, Yamaha FizR AMRF Jatim besutan Aqsal Ilham meraih podium juara. Setelah tampil kuat dikandang Minggu kemarin, tim asal Ponorogo itu kembali mendulang prestasi di Boyolali.

Tepatnya dalam acara Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Seri 2 yang berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali (28-29 Mei). Aqsal dengan bendera AMRF BKMS BKRT Iphone VND Koizumi Wam Ecliptor Aero hampir sapu bersih juara bebek goreng.

Aksi Aqsal mendominasi semua pertarungan bebek goreng
LENKA MiniGP SSS Racing

Bocah asli Kudus itu kembali membuktikan keperkasaan motor racikan Agus BKRT yang mengaplikasi part VND. Dari enam kelas bebek goreng, 5 juara berhasil diraihnya. “Satu kelas lainnya runner-up karena ada kendala. Sudah mengejar tapi lap keburu habis,” ungkap Aqsal.

Dengan hasil ini, Aqsal Ilham pun sukses meraih double gelar juara umum di event racikan Manahadap Management itu. “Alhamdulillah dan terima kasih atas kerja keras tim, juga sponsor kita,” papar Rio Boboho selaku manager tim.

Disisi lain, spek terbaru kategori 4 tak tim yang dikomandoi pak David ini juga tampil menawan. Dua kali tampil di kelas open, pacuan Yamaha MX-King yang diracik mekanik Sayur sukses double winner. Untuk lebih lanjut tentang motor tersebut, tunggu ulasan berikutnya ya.

Selamat kalian tampil luar biasa..!!

GM-helm VND Racing PARD