PaDEPOKan Cornering Sajikan Indoclub Championship, Kelas RX King MIMAKI Super Pro Hadiah 15 Juta

PaDEPOKan Cornering Sajikan Indoclub Championship, Kelas RX King MIMAKI Super Pro Hadiah 15 Juta
Indoclub Championship, dari privater, pelajar, tim, hingga komunitas
Yamaha

BalapMotor.NetIndoclub Championship event balap garapan Padepokan Cornering ini akan di gelar pada tanggal 6 agustus 2017. Event ini dikemas lebih menarik tentunya, dalam dua puluh sembilan kelas yang dibuka dibagi menjadi tujuh kategori.

Kategori pertama yaitu Super Pro yang merupakan kelas paling bergengsi dalam event ini. Dimana dalam kategori Super Pro hanya ada satu kelas, yakni RX King paDEPOKan MIMAKI Super Pro. Lebih istimewa lantaran pada kelas ini panitia menyiapkan uang tunai sebesar 15 juta untuk sang raja yang menduduki podium tertinggi. Waow

Tak ketinggalan serunya seperti Super Pro yang selalu diikuti oleh pembalap-pembalap papan atas, PaDEPOKan Cornering juga membuka kelas Open yang di bagi menjadi enam kelas. Salah satunya kelas yang joint dengan EO J4-Vent yaitu Bebek 4 tak 150cc (MP1).

Nah, untuk pembalap pemula yang hanya mempunyai sedikit peluang untuk menang di kelas RX King Super Pro jangan minder dulu, apa lagi takut. Karena panitia juga membuka kelas RX King STD Tune Up di kategori khusus pemula. Untuk para komunitas pecinta 2 tak khususnya King, di buka juga Kelas RX King Perwakilan Antar Club yang di kategorikan khusus untuk Non Pembalap.

Selain itu PaDEPOKan Cornering juga membuka kategori pembibitan / Pra PON dengan dibukanya kelas pelajar SMP-SMA. Untuk kelas ini regulasi kendaraan bebas. Ini merupakan suatu bentuk perhatian kepada pembalap-pembalap berusia muda untuk lebih berkembang. Dan untuk Supporting Class di buka 6 kelas One Make Race dari SatriaFU, N-Max, Nouvo sampai Ninja 2 Tak.

Tak sampai disitu, PaDEPOKan Cornering juga bekerja sama dengan LENKA. Bentuknya akan di gelar juga LENKA MINI GP RACE CUP SERI 4. Ada delapan kelas yang diperuntukan untuk MiniGP. Jadi untuk para pembalap cilik bisa ngegass juga di event ini.

Ayo tunggu apa lagi, untuk Team/ Privateer/ Komunitas segera daftarkan diri anda sekarang juga. Karena panitia tidak membuka pendataran di hari H, maka pendaftaran terakhir di tutup tanggal 5 Agustus 2017. (Hendra AP)

Untuk Registrasi & Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Transfer BCA: 5390.567890 A/n DENY R. WAYONG
  • DENY WAJONK : 081255281899 ( Sponsorship& Partnership )
  • ADE : 08111743630 ( Booths / Bazzar / PIT Paddock )
  • YENDRI : 081388556963 ( Finance / KonfirmasiPembayaran )
  • WARIH DAHONO :081298887269 ( CRO&Regulasi )

MiniGP:

Transfer BCA: 5490.490495 A/n ANY KARTINI AL
  • AFNY : 081342981876PaDEPOKan Cornering Sajikan Indoclub Championship, Kelas RX King MIMAKI Super Pro Hadiah 15 Juta
SSS Racing