Pacu Bebek Goreng Tim UJRT, Reza Fahlevi Tak Terlawan di Balap Motor Pemerintah Aceh 2019

Pacu Bebek Goreng Tim UJRT, Reza Fahlevi Tak Terlawan di Balap Motor Pemerintah Aceh 2019
Reza Fahlevi Raja 2 tak Pada kejuaraan Balap motor Pemerintah Aceh 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Dua kelas Bebek 2 tak Open menjadi salah satu kelas wajib poin pada Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019 mampu menyita perhatian. Meski belum se-viral di pulau Jawa, namun tetap saja pertarungan mereka begitu menyita perhatian.

Persaingan panas terlihat pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh 23-24 Maret 2019 kemarin. Reza Fahlevi sukses melintasi garis finis di posisi terdepan pada kelas 2T 120cc STD tanpa tandingan dengan Suzuki Satria tim Usaha Jaya Racing Team (UJRT). Dalam jalannya balapan, Reza langsung tinggalkan jauh lawan.

Berlanjut ke kelas 2T Underbone open, Reza kembali tampil fantastis, Reza begitu pede dengan tunggangan bebek standard. Persaingan memang sangat ketat di jajaran lima besar. Terpantau Agung Febri, M.Auzan, Fadli Rico, Kafrawi, menunjukan penampilan yang memukau.

Namun lagi-lagi pembalap segudang pengalaman, seperti Reza Fahlevi, susah untuk di tumbangkan, terlebih motor 2T sudah duluan melambungkan nama nya di awal tahun 2000an. Dengan ini, Reza sukses jadi raja bebek goreng Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 2019.

Baca Juga : Hasil Kejuaraan Balap Motor Pemerintah Aceh 23-24 Maret 2019

“Allhamdulillah bisa jadi yang tercepat pada dua kelas bebek 2T, bersyukur juga ketika saya bisa juara di kelas bebek 2T underbone dengan pacuan standard,” ungkap Reza fahlevi yang pernah podium di sirkuit Losail, Qatar ini.

Untuk urusan korek mengorek memang motor UJRT ini digarap oleh mekanik asli dari Aceh , yaitu Kojel yang bermarkas di Bengkel MJRT. Motor ini memang sering terpantau langganan juara disetiap kejuaraan di daerah Aceh. |A2M

Selebrasi Reza Fahlevi Usai Finish Di Kelas Underbone
GM-helm SSS Racing