Pacu 125Z Tim Young Gun X Dareh TGM Group, Kiki Manurung Tak Terlawan di Kelas Underbone

Aksi Kiki Manurung

BalapMotor.Net – Kiki Manurung kembali tampil beringas diatas pacuan Yamaha 125Z spek underbone. Kali ini Kiki mampu membuktikan keganasannya dalam gelaran Yakusa Niqi AMG Road Race Championship 2021 di Pekanbaru (10-11/4).

Memacu Yamaha 125Z milik tim Young Gun X-Dareh TGM Group yang merupakan garapan mekanik lokal Ichan Saif, Kiki mampu menyabet gelar juara pada kelas tersebut. Kiki mampu tampil konsisten sepanjang balapan.

Baca Juga : Hasil Juara Yakusa Niqi AMG Road Race Championship 2021 Pekanbaru

SSS Racing

Meski demikian, ternyata pacuan Kiki sempat mengalami masalah pengereman pada sesi penyisihan.”Pada penyisihan rem motor saya blong mas,”ujarnya. “Tim langsung mengambil keputusan saat final dengan mengganti satu set,” tambahnya.

Aksi Tofani Wijaya, rekan setim Kiki

Mengenai settingan, penulis juga sedikit mengulik dari Kiki. “Saat Final gir saya naikin satu angka mas. Lalu settingan dibasahin sedikit karena cuaca panasnya poll. Pada saat race saya mencoba main fokus dan jaga ritme, lagian motor pakai Vortex (CDI), jadi bisa mainin mapping untuk jaga daya tahan mesin, Alhamdulillah bisa finish ke-1,” ungkapnya.

Selain Kiki Manurung, rekan setimnya yaitu Tofani Wijaya juga berhasil meraih hasil apik. Tofani mampu meraih posisi ketiga dan pada kelas Matic 130cc Open mampu finish kedua.

“Balapan kemarin Alhamdulillah memuaskan mas, meski ada sedikit kendala pada motornya dan untuk kedepannya kita tidak cuma bermain di road race saja, tetapi juga di Grasstrack, Motocross dan Drag bike,” ungkap Ariant Tanjung selaku manajer tim.

GM-helm PARD