Oneprix Batal, H Putra Gandeng Indoclub Gelar Indonesia Cup Prix

Foto ilustrasi balap Oneprix di sirkuit permanen
GM-helm

BalapMotor.Net – Dengan resmi dibatalkannya gelaran Kejurnas Oneprix musim 2020, industri balap tanah air pastinya bakal merasakan dampaknya. Turut prihatin akan hal tersebut, H Putra Rizky mencetuskan untuk membuat sebuah gelaran pengganti yaitu Indonesia Cup Prix.

Indonesia Cup Prix ini akan digelar sebanyak tiga seri di tahun 2020 ini.Sempat membuat sayembara siapa promotor yang mau menggelarnya, akhirnya fix bahwa gelaran Indonesia Cup Prix 2020 bakal digelar oleh PT Indo Cipta Nusantara yang merupakan penyelenggara Indoclub Championship.

“Saya sama mas Deny mau bikin event Indonesia Cup Prix tiga seri di Sentul semua. Kelas utamanya kelas-kelas yang ada di Oneprix. Tanpa penonton dan akan live streaming,” terang H Putra Rizky yang merupakan owner dari tim H Putra 969 Racing Team ini.

H Putra Rizky dan Deny Wajonk

Menantu pengusaha top Kalimantan H. Syam ini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kepentingan apa-apa. “Saya tidak ada kepentingan apa-apa, murni pengin tetep ada event yang berkualitas biar industri berjalan dan pemainnya tetap bertahan dalam kondisi yang susah ini,” terang H Putra Rizky.

Akan Dibicarakan Lebih Lanjut Hari Minggu

H Putra Rizky yang merupakan owner dari RM Sederhana SA ini sendiri mengatakan bahwa hari Minggu besok dirinya akan membahas lebih lanjut dengan Deny Wajonk selaku CEO PT Indo Cipta Nusantara. “Hari minggu di Sentul saya akan omongin teknisnya sama mas Deny Wajonk,” tambahnya.

Mengenai langkah H Putra Rizky yang akan menyelenggarakan event ini, Deny Wajonk sendiri mengatakan bahwa ini akan berdampak yang luar biasa. “Ini akan luar biasa dampaknya, karena bukan sedikit orang yang terlibat dalam siklus olahraga ini,” terang Deny Wajonk.

SSS Racing