Oneprix 2022: Adaptasi Sudah Oke! Ex-Rider Jogja Siap Tempur

BalapMotor.Net – Kelas Exrider menjadi salah satu supporting race yang akan disajikan dalam kejuaraan nasional Oneprix tahun ini. Antusiasnya pun terbilang luar biasa. Banyak mantan pembalap dari berbagai daerah yang hadir.

Seperti pasukan Exrider Jogjakarta. Mereka datang sejak hari Kamis dan langsung melakukan persiapan. Dua rider kawakan menjadi andalan squad yang belum lama terbentuk ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Sementara ini saya dan mas Ari Gareng yang tampil. Rencana saya ikut dua kelas kalau mas Ari satu kelas dulu,” ujar Hapsoro Rudhito yang membawa pacuan Yamaha FizR milik Indiel Racing.

Aksi Hapsoro saat setting bebek goreng di sirkuit Sentul

Pasukan Exrider Jogjakarta yang dikawal langsung Hendriansyah dan Bima Octavianus pun cukup optimis bisa meraih hasil memuaskan. Melihat dari latihan yang dilakukan kemarin, mereka fokus mencari line yang tepat. Kalau motor sudah siap dan oke lah tinggal gas.

“Fokus adaptasi ke sirkuit dulu. Pelajari line yang tepat, dan kemarin juga sudah ketemu. Semoga saja besok kualifikasi bisa tampil bagus sehingga saat race bisa berjuang di barisan depan. Selain itu juga semoga gak hujan,” harap mantan pembalap asal Sragen itu.

Oke, selamat berjuang dan semoga meraih hasil terbaik!

GM-helm VND Racing PARD