OMR Satria FU IRS : Abi Bolang Jawara Seri 5, Ferry Ocktane Raih Juara Umum

GM-helm

BalapMotor.Net – Seri 5 atau seri pamungkas Indospeed Race Series ternyata jadi seri penentuan siapa yang akan jadi jawara di kelas OMR Suzuki Satria FU150. Hajatan yang di gelar oleh PT. Suzuki Indomobil Sales ( SIS ) ini akhirnya mengukuhkan Ferry Ocktane menjadi juara umum OMR Suzuki Satria FU musim ini.

Tentu saja karena Ferry yang asli Bandung ini mendapatkan poin tertinggi dibandingkan dengan para rivalnya. Di seri final ini kelas OMR Satria FU150 sendiri diikuti oleh 16 pembalap muda berbakat, balap 8 lap tersebut akhirnya dimenangkan oleh Abi Bolang dari Banten. Abi Bolang meninggalkan Dedi Kumohon dari  Jawa Barat yang finish di posisi ke-2 dan Samhan dari Jawa Timur di posisi ke-3.

OMR SUzuki FU

Selebrasi OMR Satria FU150 tahun 2014 dilakukan setelah penyerahan thropy di podium. Kebahagiaan tampak di wajah Ferry Octane karena selain berhasil menjadi Juara Umum OMR Satria FU150, Ferry juga berhak mendapatkan hadiah utama sebuah Suzuki Satria FU150.

SIS akan mempersiapkan kembali OMR Satria FU150 untuk tahun 2015 kepada para pembalap muda di Indonesia. Berbagai regulasi baru sedang dirancang dengan tujuan memberikan aksi dan tontonan balap yang semakin menantang untuk diikuti. Luvo | SIS

SSS Racing