Nyaman Pakai VND, Jupie Denventa Masih Rajanya Sleep Engine

BalapMotor.Net – Lagi dan lagi, Yamaha Jupiter Z dengan spek 200cc milik DVNT VRG VND Broiller Racing menjadi yang terbaik dikategori bebek 200 sleep engine. Dua Minggu berturut, motor tersebut selalu meraih podium tertinggi.

Sebelumnya di ajang Ramadhan Race Indonesia Drag Wars (IDW), kali ini lanjut dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series Putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit NP. Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (25/4).

Lewat aktor Jendra Peking, motor Denventa berhasil menorehkan best time 7,416 detik. Dragster asal Madiun ini unggul dari Iqbal Gimbal, Dwi Batank, Joko Precil dan Jhon PK yang masuk lima besar podium.

SSS Racing

Selain berkat racikan mesin istimewa dari Pans Broiler, kenyamanan dari motor tersebut juga berpengaruh besar. Kali ini Peking mangaku kalau motor begitu nyaman saat dibesut dari start hingga finis.

Shok VND

Ternyata shok VND salah satu penopangnya. “Motor nyaman dan mudah dibawa. Shok nya bagus, start jadi lebih mulus dan itu sangat berpengaruh untuk meraih waktu terbaik. Walaupun gas besar tapi tidak mudah spin dan jumping,” paparnya.

Oh ya, selain juara dalam final ini, motor tersebut juga menguasai babak penyisihan dengan tiga pembalap sekaligus di posisi 1, 2 dan 3. “Sayang Wildan yang kemarin raih waktu lebih baik di final ini belum beruntung. Tapi cukup puas Peking bisa juara dan Dwi Batank di podium 3” ungkap owner DVNT VRG VND Broiller Racing.

Mantap! Lanjutkan bosku…

GM-helm PARD