Novi Endaryono : Skuad Bahtera di Oneprix 2020 Semuanya Dari Jawa

Novi Endaryono : Skuad Bahtera di Oneprix 2020 Semuanya Dari Jawa
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah kepindahan Wilman Hammar yang bikin heboh, tentunya kini pertanyaan adalah siapa saja skuad dari tim Yamaha Bahtera Racing di 2020. Karena rasa penasaran tersebut, maka penulis langsung kepo dan mencoba bertanya kepada Novi Endaryono selaku owner tim.

Seperti biasa, Novi Endaryono enggan untuk membocorkan skuad Bahtera di 2020 sebelum launching. Tetapi, bos yang aslinya dari Tulungagung dan tinggal di Mojokerto ini memberikan sedikit bocoran yang sebenarnya bikin tambah penasaran.

Ternyata untuk balap Motoprix sendiri sudah dipastikan Syahrul Amin yang akan menjadi pembalap di kelas expert. Selain balap Motoprix, Amin akan dibalapkan di kelas Sport 150cc Yamaha Sunday Race dan Kejurnas Sport. “Yang pasti Syahrul Amin akan balap di Motoprix dan balap sport,” ungkap Novi Endaryono.

Novi Endaryono, Gendut GDT bersama dua perwakilan Yamaha Indonesia

Untuk ajang Kejurnas Oneprix sendiri, tim Yamaha Bahtera akan menurunkan 4 pembalap dengan rincian 2 expert dan 2 novice. Bos Novi sapaan akrab Novi Endaryono ini juga memberikan bocoran bahwa semua rider Yamaha Bahtera merupakan pembalap dari Jawa.

“Untuk Oneprix kita akan turun 2 Expert dan 2 Novice. Semuanya adalah pembalap dari Jawa dan tidak ada yang dari luar jawa,” terang Novi Endaryono yang baru saja dihubungi penulis lewat pesan elektronik ini.

Seperti yang sudah pernah diberitakan BalapMotor.Net sebelumnya, Yamaha Bahtera akan diperkuat oleh M. Robby Sakera di kelas Expert, lalu ada juga Aldi Satya Mahendra. Jadi tinggal satu pembalap expert dan novice yang masih dirahasiakan. “Pokoknya pasti akan kita umumkan nanti, masih rahasia,” tambah bos Novi.Waduh bikin tambah penasaran nih bosku. | Luvo

SSS Racing