Noka Kurcaci Kunci Gelar Juara Umum Kejurda Dragbike Warior Open 2018

Noka Kurcaci Kunci Gelar Juara Umum Kejurda Dragbike Warior Open 2018
Noka Kurcaci

BalapMotor.Net – Noka Romano atau lebih tenar dengan sebutan Noka Kurcaci sukses raih gelar juara umum bersama tim Belando Racingstart JRM_Mufler Oa Oe, dalam ajang Kejurda Dragbike Warior Open 2018,  yang berlangsung di sirkuit non permanen Kompleks Jakabaring Sport City, Palembang pada sabtu, 17 Februari kemarin.

Pembalap asli Pringsewu, Lampung ini berhasil kumpulkan total 31 poin dari 4 kelas poin yang dipertandingkan. Dan berhak membawa pulang satu unit motor Yamaha Lexam. Ia unggul 2 poin dari Erwin Embot (Bandar Lampung) yang mengantongi 29 poin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Diantaranya Noka unggul di kelas bebek 4T 130cc,  bebek 4T 200 cc, sport 2T 155cc frame std hanya bisa berada di posisi ke 4, dan posisi ke 2 untuk kelas sport 2T 155cc TU.

Noka Kurcaci Kunci Gelar Juara Umum Kejurda Dragbike Warior Open 2018
Aksi Noka di Jakabaring, Palembang

“Alhamdulillah mas bisa juara umum di event ini, intinya saya akan terus belajar karna rezeki semua udah ada yang ngatur.  Rasanya menjadi suatu kebanggaan sendiri dan buat team Belando Racingstar Jrm_Mufler” ungkap Noka saat di temui di padock.

Hal ini ditanggapi dengan baik oleh owner dari tim Belando Racingstart Jrm_Muffler Oa Oe, pasalnya ini kali pertama Noka mempersembahkan juara umum untuk tim nya.

“Alhamdulillah bisa berikan hasil yang terbaik untuk tim Belando, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dari event ini mas hehehe,” terang Iyus selaku owner dari tim Belando Racingstart Jrm_Muffler Oa Oe.

Oh gitu! Oke deh, selamat atas juara umumnya. Lanjutkan! | BudyNoka Kurcaci Kunci Gelar Juara Umum Kejurda Dragbike Warior Open 2018

GM-helm VND Racing PARD