Nobuatsu Aoki : Para Finalis Masih Perlu Beradaptasi Dengan Kecepatan

Nobuatsu Aoki saat ditemui langsung di saat final SIC Season 2 Sentul

BalapMotor.Net – Kedatangan Nobuatsu Aoki mantan pembalap MotoGP asal Jepang di gelaran Grand Final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 di Sentul (19-20/12) dijadikan mentor untuk 45 finalis. Pembalap yang juga menjadi tester Suzuki MotoGP GSX-RR ini tentu saja secara pengalaman tidak usah diragukan lagi.

Menyoal para finalis di final SIC season 2, Aoki mengatakan bahwa ada gap antara pembalap yang sudah berpengalaman di Sentul dan yang baru pertama kalinya main di Sentul. Hampir sama dengan apa yang diberitakan BalapMotor.Net sebelumnya, mereka yang sudah pernah membalap di Sentul jauh lebih diuntungkan.

” Saya melihat ada beberapa peserta yang sudah pernah mengikuti Final SIC sebelumnya dan mereka terlihat lebih cepat dibandingkan yang lainya.” tutur Nobuatsu Aoki.

SSS Racing

Selain masalah gap antara yang berpengalaman dan yang belum berpengalaman, Aoki juga menambahkan bahwa para pembalap yang belum pernah membalap di Sentul masih perlu beradaptasi dengan kecepatan. Maklum saja, sirkuit internasional di Indonesia kan cuma satu, jadi mereka tentu saja kaget saat membalap di Sentul yang di trek lurus dan di tikungan jauh lebih cepat.” Saya rasa mereka masih perlu beradaptasi dengan kecepatan. ” tambah Nobuatsu Aoki yang ditemui BalapMotor.Net langsung. [ luvo ]

Nobuatsu Aoki : Para Finalis Masih Perlu Beradaptasi Dengan Kecepatan

GM-helm PARD