Ninja STD Krisna Babahe Menggila, Sekali Runner Up Dua Kali Juara

Ninja STD Krisna Babahe Menggila, Sekali Runner Up Dua Kali Juara
Arif Ucil dan Ninja Std Babahe

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Gadhuro Open Drag Bike yang berlangsung di sirkuit Lingkar Jati, Kudus (16/7) jadi pembuktian Ninja Std Krisna Babahe. Turun di tiga kelas, yakni kelas open, pemula dan lokal karesidenan Ninja warna kuning tersebut berhasil catatkan hasil yang bagus.

Di kelas lokal dan pemula, karya Babahe Semarang tersebut sukses menjadi yang terbaik. Sedangkan di kelas open, Ninja milik Krisna Bayu ini menjadi runner-up, hanya kalah dari Ninja Std ABRT20.

Torehan yang istimewa, lantaran kedua eksekutor merupakan pembalap yang masih dalam kategori pemula. Catatan waktu yang diciptakan juga konsisten. Dari Dimas Bangkit (juara lokal) dan Arif Ucil (Runner-up open dan juara pemula) berhasil lari 7.3 detik.

SSS Racing

“Alhamdulillah kak, modal semangat. Semua berkat kerja keras mekanik, tim serta pembalap yang berjuang semaksimal mungkin untuk menjadi yang terbaik.” Sebut Krisna Bayu, sang owner yang asli Blora, Jateng.

Untuk motor sebenarnya sudah konsisten cetak 7.2 detik, bahkan sesekali juga tembus 7.1 detik. Namun, pada satu bulan terakhir motor justru jarang turun balap. “Kemarin sempat semedi kak, dan harus absen dibeberapa event. Tapi motor juga tak mengalami ubahan, jadi waktunya melorot. Tapi bersyukur masih di jalur juara.” Tambah sang owner, yang mempercayakan motornya pada bengkel Babahe yang beralamat di Jl. Gajah Raya No. 11, Semarang, Jateng.

Selamat deh, Semongko.  | YugoNinja STD Krisna Babahe Menggila, Sekali Runner Up Dua Kali Juara

GM-helm PARD