Ninja Palestina & Kurnia Candra Masih Jadi yang Terbaik di Banyumas

Ninja Palestina & Kurnia Candra Masih Jadi yang Terbaik di Banyumas
GM-helm

BalapMotor.Net – Pertarungan kelas lokal karesidenan Banyumas dalam Kejuaraan Nasional Drag Bike Region II (Jawa) putaran 1 yang berlangsung di sirkuit Jl. Raya Kedung Jati, Bukateja, Purbalingga (25 Agustus) berlangsung panas.

Sebab, mayoritas kelas lokal kares. Banyumas ini lebih banyak diserbu peserta. Gacoan ngapak begitu antusias mengikuti kelas-kelas poin yang disajikan. Lebih dari 30 pembalap mengikuti kelas poin khusus lokal Banyumas ini.

Nah, yang terbaik masih milik muka lama. Yes, Kurnia Candra, rider asal Kabupaten Banyumas ini sukses raih podium disemua kelas poin lokal. Dua kali juara, satu runner-up dan satu podium 3.

Cek: Hasil Kejurnas Drag Bike Purbalingga 2019

Juara umum lokal Banyumas

Hasil tersebut sudah cukup mengantarkan Kurnia Candra menjadi juara umum. Hadiah uang tunai yang disiapkan oleh penyelenggara pun berhak digondol pulang. Sementara itu peringkat kedua terbaik rider ngapak diraih oleh Aldy Bhajang (Banjarnegara) diikuti oleh Didok Warok (Cilacap) di peringkat ketiga.

“Alhamdulillah semua kelas poin lokal masuk podium dan salah duanya juara. Untuk kali ini motor dari beberapa tim mas, seperti TRZ Hasil Minyak, 27HZ, IJM Tegal dan Rafa Racing,” papar Kurnia Candra.

Special untuk kelas Sport STD 155cc. Ninja Rafa Racing yang identik dengan sebutan Ninja Palestina kembali mendominasi di wilayah Banyumas. “Sirkuit licin mas, jadi time tidak bisa maksimal. Kemarin juga mengakali dengan merubah settingan gear menjadi 13-39, agar bawahnya tidak terlalu liar,” ucap Rafa yang punya speed shop di wilayah Cilacap ini.

Sipp, ditunggu prestasi selanjutnya! | Yugo

SSS Racing