Ninja Brandon 999 Rafa Racing Antarkan Bengbeng Jadi Raja Dulongmas

BalapMotor.Net – Dalam kejuaraan Cilacap Open Drag Bike 2022 yang berlangsung di sirkuit NP. Jl. Setia Budi Muhandas akhir pekan kemarin merebutkan beberapa kategori juara umum.

Nah, salah satunya adalah juara umum lokal Dulongmas. Itu adalah gabungan tiga pembalap dari tiga karesidenan yang meliputi Kedu, Pekalongan dan Banyumas. Raja dari lokal Dulongmas ini sendiri adalah Agung Benggol.

LENKA MiniGP SSS Racing

Cek: Hasil Cilacap Open Drag Bike 2022

Dragster asal Kebumen yang biasa disapa bengbeng ini sukses menjadi yang terbaik dengan poin terbanyak. Salah satu kelas yang menyumbang poin maksimal adalah Sport 2T STD 155cc.

Ini merupakan kelas paling diminati pada event kemarin. Bengbeng membawa bendera Brandon 999 asal Bangka Belitung sukses jadi yang tercepat. Ninja racikan Rafa Racing ini juga mendominasi dengan podium dua lewat Yudha AP.

“Alhamdulillah motor kita ikut membawa Agung Benggol menjadi juara umum Dulongmas. Untuk motornya sendiri memang sudah kita siapkan dengan cukup matang. Kita puas selain juara juga dapat podium kedua di kelas ini,” ungkap Rafa Racing yang bermarkas di Cilacap itu.

GM-helm VND Racing PARD