Ninja Baronang Jadi Momok di Kalimantan! Knalpot by Pekajaman

BalapMotor.Net – Itu dia pacuan Sport 2T 150cc milik Baronang Racing Samarinda. Ninja berwarna kuning itu menjadi momok selama bertahun-tahun di seputaran event balap Kalimantan Timur.

Terbaru, motor milik bos Imam Sodiq tersebut berhasil menjadi raja Sport 2T 150cc dalam kejuaraan Gubernur Cup Icha Sport Open Race yang berlangsung di sirkuit Kalan, Samarinda akhir pekan kemarin.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya tentang motor, meski pacuan road race namun racikan mesin spek drag. Ya Ari V-Reinz selaku tunner menerapkan racikan drag pada pacuan yang jawara bersama Arianto Tarzan itu.

Ya betul mas, sedikit banyak hampir sama seperti spek drag. Karbu pwk 38, magnet pakai yz125. Kalau exhaust 29, lebarnya 42 dan transfer 42. Membran gunakan v-force3 dan ratio dari QTT 16-29, 19-27, std-25,” beber Ari V-Reinz.

Lebih lanjut, knalpot pastinya mengaplikasi Pemajaman. “Yes..! Karakter motor jadi lebih nyaman dan powernya lebih jalan dari putaran bawah hingga atas. Pas dan cocok untuk motor ini,” tambah mekanik asli Solo yang bermarkas di Yogyakarta itu. Sipp!

GM-helm VND Racing PARD