Nih Fakta Kenapa Fitriansyah Kete Bisa Superior Meski Usianya Menginjak 33 Tahun

GM-helm

BalapMotor.Net – Memulai debut balap resmi pada tahun 2002, Fitriansyah Kete sampai saat ini masih menjadi momok menakutkan bagi para lawannya di balapan nasional. Meskipun usia sudah menginjak 33 tahun, tetapi Kete tetap tampil prima dan ganas di lintasan.

Lantas apa rahasia dari keperkasaan Fitriansyah Kete? Nah, mengenai pertanyaan tersebut, penulis langsung dapat jawabannya dari pembalap asal Samarinda, Kalimantan Timur yang sempat terjun di balapan liar sebelum ikut balap resmi ini.

“Kalau kunci bisa tetap prima saat balapan adalah pikiran mas. Jadi saat balapan pokoknya pikiran harus fokus pada balapan, jadi tidak memikirkan hal lainnya meskipun sedang ada masalah, harus kita lupakan dulu, karena ini juga menyangkut nyawa mas,” ungkap Kete.

Belum Pernah Patah Tulang

Selain itu, ada fakta mengejutkan dari seorang Fitriansyah Kete. Ternyata dalam kurun waktu 18 tahun perjalanan karier balapnya, Kete belum pernah sekalipun mengalami patah tulang.

Ini tentunya bisa menjadi salah satu faktor yang membuat Kete tetap bugar meskipun usianya sudah 33 tahun. “Saya sendiri belum pernah mengalami patah tulang mas. Jadi selama 18 tahun Alhamdulillah belum pernah patah tulang,” ungkapnya.

“Ini berkat doa dari orang tua, serta keluarga saya mas,” tambah Fitriansyah Kete yang ternyata juga hobi naik pohon sejak kecil sehingga dijuluki dengan nama Kete (monyet) karena hal tersebut. | Luvo

SSS Racing