Nih Bocoran Skuad UJRT Aceh Musim 2020

Suheri atau yang sering dipanggil Ko Anen, selaku owner tim Usaha Jaya Racing team (UJRT) Aceh
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap asal Aceh yaitu Usaha Jaya Racing Team (UJRT) memastikan bahwa mereka akan mempertahankan dua pembalapnya yaitu M. Darihaq dan M. Silmy Helsinky untuk musim 2019. Hal ini diutarakan langsung oleh Suheri “Anen” selaku owner tim.

Kepada penulis, pengusaha muda asal Aceh ini mengaku bahwa timnya berencana untuk memiliki tiga pembalap di tahun 2020. “Untuk tahun depan kita akan mempertahankan dua pembalap kita yaitu Agek (M. Darihaq) dan Silmy. Kita sebenarnya ingin ada tiga pembalap, tetapi sampai sekarang belum ada kepastian siapa pembalap tersebut,” ungkap Suheri.

Owner tim UJRT yang hadir langsung pada putaran 4 Kejurnas Oneprix di Sirkuit Sentul ini sendiri mengaku akan tetap mempertahankan Firman Farera. “Untuk Firman Farera akan kita jadikan sebagai mentor pembalap-pembalap kita,” tambah Suheri kepada penulis.

Aksi Silmy Helsinky di Motoprix Bangkinang

Mengenai gambaran siapakah pembalap yang diincar oleh tim UJRT, ternyata Suheri masih bingung mau mencari pembalap Expert atau Novice. ” Ya, masih dipikirkan antara pembalap Expert atau Novice. Kita sih belum melakukan pendekatan kepada salah satu pembalap, kalau yang deketin kita sudah ada beberapa, hehe,” terang pria yang sering dipanggil Ko Anen ini.

Meskipun tim UJRT berkeinginan untuk bisa diperkuat full pembalap Aceh, tetapi ternyata untuk 2020 kemungkinan bertambah pembalapnya tersebut dari Aceh sangat minim. “Kita sebenarnya ingin semua pembalap dari Aceh, karena UJRT terkenalnya dari Aceh. Tetapi sepertinya untuk satu pembalap lagi, kemungkinan kecil kita ambil dari Aceh.” kata Suheri lagi.

Untuk event yang akan diikuti oleh tim UJRT Aceh sendiri ternyata tetap akan balap di Motoprix Sumatera, selain tetap balap di Kejurnas Oneprix. Jadi kita tunggu saja siapa pembalap ketiga dari tim UJRT Aceh. | Luvo

GM-helm SSS Racing