Nih Bocoran Layout Trek LENKA MiniGP JEC Jogja 2020

Aksi Fadil Marcjono saat memimpin balapan di Boyolali | Foto : LENKA MiniGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah regulasi mengenai gelaran LENKA MiniGP JEC Jogja 2020 sebelumnya sudah pernah kita posting. Bagi para calon peserta LENKA MiniGP JEC Jogja 2020 kali ini penulis akan kasih bocoran layout sirkuit Jogja Expo Center (JEC) yang akan digunakan pada 2 Februari nanti.

Sirkuit yang memanfaatkan aera parkir dari JEC Jogja ini akan mempunyai 6 buah tikungan dengan satu tikungan high speed yaitu pada R1. Lalu akan berlanjut dengan tikungan parabolic yang tentunya membuat skill para peserta akan terasah.

Ini tentunya bisa menjadi patokan bagi calon peserta dan juga mekanik untuk mempersiapkan settingan engine pacuannya. Apalagi banyak calon peserta yang akan dari berbagai daerah, jadi tidak hanya dari lokal wilayah Jateng DIY saja.

“Untuk sirkuitnya kita buat sepanjang kurang lebih 300 meter dengan trek lurus sekitar 120 meter. Jadi komplit mas,” terang Setiawan Tjendraputra selakun onwer LENKA MiniGP kepada penulis.

Perlu diketahui juga bahwa gelaran LENKA MiniGP JEC Jogja 2020 sendiri akan membuka sebanyak 11 kelas yang terdiri dari kategori Beginner anak, rookie anak, pro anak dan dewasa. | Luvo

SSS Racing