Night Road Race 2018 Cianjur : Gabungkan Sport & Intertainment, Pikat 270 Starter Serta Ribuan Penonton

Pertarungan pembalap di ajang Night Road Race Cianjur semalam

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor Super Adventure Night Roadrace 2018 seri 4 sukses digelar, tak kurang 270 starter ikut meramaikan event yang berlangsung di sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur Jabar, Sabtu malam kemarin (29/09).

Seperti seri-seri sebelumnya, event yang digarap Montesz Sport Club selalu menampilkan tema Sporttaiment (sport & entertaiment) yang tentu saja gelaran yang dikomandoi Muhammad Fariz ini tidak hanya mengakomodir minat para pembalap,tetapi juga memanjakan penonton dengan banyaknya hiburan. Tak heran kalau gelaran ini di datangi oleh dari 5 ribu pasang mata.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Night Road Race Super Adventure 2018 Cianjur

“Meskipun tema seri kali ini sama seperti seri-seri sebelumnya, tetapi atmosfir sungguh terasa berbeda. Mungkin karena tempat yang cukup luas juga. Semoga saja diseri terakhir di Indramayu nanti atmosfir seperti ini bisa terulang kembali,” ungkap Fariz selaku komandan dari Montesz Sport Club.

M Fariz Montesz

Memang seri Cianjur ini terlihat berbeda, ribuan anak muda hadir untuk menyaksikan balapan serta hiburan yang spesial performnya dihadiri band Rosmary. Selain itu penampilan fire dance, motofreestyle, foodtruck dan berbagai hiburan lainnya yang pasti menjadi daya pikat bagi penonton.

So, sukses terus Super Adventure & Montesz Sport Club.|Nuadjah_

GM-helm VND Racing PARD