Niatnya Minta Izin Pakai Agus Kempul, Tim SAART Kalteng Malah Dapat Bonus Support Dari B-Pazz

BalapMotor.Net – Tim balap asal Kalimantan Tengah yaitu Sumber Alam Abadi Racing Team (SAART) bakalan ikut memanaskan gelaran Kejurprov Jateng Casytha Manahadap musim 2023 ini. 

Mereka menggandeng pembalap asal Solo, Jawa Tengah yaitu Agus “Kempul” Setyawan. Pasukan milik pengusaha muda Andy Kurniawan ini menurunkan Agus Kempul pada kategori Kejurprov. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebelumnya sudah diketahui khalayak ramai bahwa Agus Kempul dikontrak oleh pasukan B-Pazz Yogyakarta. Makanya pihak SAART yang diwakili oleh Phete selaku koordinator lapangan, sowan ke markas B-Pazz untuk meminta izin.

Agus Kempul saat beraksi diatas 125Z SAART

Selain diizinkan untuk membawa Kempul balap pada kategori Kejurprov, ternyata pasukan SAART justru mendapatkan bonus lainnya. Mereka juga disupport knalpot B-Pazz beserta pengembangannya. 

“Awalnya kita kan mau silaturahmi sekaligus minta izin memakai Agus Kempul pada kategori Kejurprov di event Manahadap, selain dapat izin, kita ternyata dapat support knalpot B-Pazz juga beserta pengembangannya, ini rezeki banget mas,” terang Bambang DA selaku manajer tim. 

Perlu diketahui juga bahwa untuk pacuan MX King (MP1) dan Bebek 125cc berbasis 5TP tim ini merupakan garapan dari Waskito Ngubaini alias Merit dari MRT Solo. Untuk pacuan 2 taknya, ternyata garapan dari B-Pazz Jogja. Kita tunggu saja gebrakan dari pasukan SAART dan Agus Kempul. (Luvo) 

 

GM-helm VND Racing PARD
Artikulli paraprakFabio Quartararo Senang dengan Kecepatan M1, Tapi Kesal Kepada Nakagami
Artikulli tjetërHanya Finis ke-12, Pedro Acosta Tetap Merasa Puas
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.