NHK Terminator GP-R Tech Riset Terakhir Muncul di Motoprix Malang 2018, Siap Dilempar Ke Pasaran

Wilman Hammar dengan helm NHK Terminator GP R Tech
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah diperkenalkan saat pengumuman support NHK terhadap rider MotoGP Karel Abraham dan rider Moto2 Jules Danilo, helm NHK Terminator GP-R Tech ternyata masih terus dilakukan riset. Makanya helm ini belum di lempar ke pasaran.

Nah, pada putaran keempat Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region II Jawa 2018 di Malang (28-29/7), helm NHK Terminator GP- R Tech risetan terbaru dan terakhir di pakai oleh beberapa pembalap.

Sebut saja Wilman Hammar dari Yamaha Bahtera serta Faisal Baharudin dari Serba Prima BYG yang merupakan pembalap yang dipercaya untuk memakai helm tersebut. Johanes Cokrodiharjo selaku Manajer Marketing dari PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) yang datang langsung di Malang memberikan penjelasan kepada penulis.

Faisal Baharudin dengan helm NHK Terminator GP R Tech

“Jadi helm NHK GP-R Tech setelah di perkenalkan dulu masih terus kita riset dan ini merupakan riset terakhir. Kita membagikan 9 helm pada gelaran Motoprix Malang kali ini, dan ini yang pertama kalinya kita bagikan. Jadi yang ini berbeda dengan yang kita bagikan sebelumnya, sekarang helm NHK GP-R Tech nyaman digunakan baik untuk kecepatan tinggi maupun rendah dan sudah dicoba di MotoGP.” Ujar Johanes Cokrodiharjo.

“Keistimewaan helm ini adalah banyaknya ventilasi yang akan membuat si pembalap lebih nyaman, tetapi tidak mengganggu konsentrasi. Selain itu, meski banyak ventilasi tetapi helm ini tidak akan bising saat dipakai di kecepatan tinggi,” tambah Johanes yang sekarang sibuk keliling dunia mengikuti gelaran MotoGP ini.

Johanes Cokrodiharjo

Saat ditanyakan kepada Wilman Hammar yang menggunakan helm tersebut, jawara MP1 Motoprix Malang 2018 ini mengatakan bahwa helm yang sekarang jauh lebih nyaman. “Yang sekarang ini beda mas dari sebelumnya, sekarang lebih nyaman dan tidak membuat saya berkeringat,” ungkap Wilman Hammar yang aslinya dari Pinrang, Sulawesi Selatan ini.

Untuk balap mania yang pengin liat video kemenangan Wilman Hammar di Motoprix Malang dengan helm NHK GP-RTech, yuk pantengin dibawah ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm