NHK GP-R Tech Helm Andalan Sang Juara, Teknologi MotoGP Willy Makin Percaya Diri

NHK GP-R Tech Helm Andalan Sang Juara, Teknologi MotoGP Willy Makin Percaya Diri
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Keperkasaan Wilman Hammar alias willy Hammer dalam Kejurnas Motoprix 2018 masih menjadi buah bibir dikalangan pecinta balap motor tanah air. Pembalap andalan Yamaha Bahtera ini sukses merebut dua gelar juara nasional sekaligus, yakni pada kelas MP1 dan MP2.

Itu kategori tertinggi level balap bebek nasional. Lebih istimewa lagi hal itu diraih di region II (Jawa) yang disebut-sebut sebagai region neraka dan barometernya balap motor Indonesia.

Gelar juara yang Willy raih tentu tak semata dari skill dirinya maupun kapasitas istimewa dari motor. Banyak faktor lain yang ikut menopang pembalap meraih prestasi terbaik. Salah satunya Helm. Itu perangkat paling penting bagi pembalap saat memacu motor begitu cepat.

NHK GP-R Tech Helm Andalan Sang Juara, Teknologi MotoGP Makin Percaya Diri
NHK Helm-nya Sang Juara

Nah, Helm NHK GP-R Tech salah satu penunjang kepercayaan diri Willy Hammer saat berlaga di lintasan. Hal itu pun ia akui bahwa kualitas Helm yang sudah mengaplikasi teknologi MotoGP ini membuat kosentrasi dan kepercayaan dirinya terus terjaga.

“Kalau soal helm gak main-main mas. Saat balapan itu sangat penting, bukan hanya untuk safety saja, di luar itu dapat menjaga konsentrasi dan kepercayaan diri,” ungkap Willy.

“Selain meraih juara nasional di Jawa, pembalap yang kita support juga meraih juara di region lain, seperti Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Ya, kita buktikan NHK itu helm nya sang juara,” ujar Erol Jangkrik, yang hadir langsung di Purwokerto dan terus memberi motivasi untuk Willy, Wahyu Nugroho dan yang lainnya. Selamat ya..!

NHK GP-R Tech Helm Andalan Sang Juara, Teknologi MotoGP Makin Percaya Diri
Bang Erol, Willy Hammer dan Novi Erdaryono
SSS Racing GM-helm