NHK Corsa Matic Race Padang : Diserbu Rider Sumbar Dan Riau

BalapMotor.Net – Ada Sekitar 300 starter berpacu menjadi yang terbaik dalam NHK CORSA Matic Race Seri 2 di Padang. Ajang balap yang digelar di Sirkuit Non Permanen Terminal Dobo , Batu Sangkar Padang ini berlangsung Minggu 24 Mei 2015.

NHK CORSA Matic Race Seri 2 di Padang mampu menarik perhatian masyarakat pecinta balapan Matic di Provinsi Sumatera Barat, dan Provinsi Riau. Kurang lebih 1500 orang penonton menyaksikan ketangkasan para rider muda asal daratan Sumatera itu.
Balapan ini sendiri merupakan Seri ke – 2 dan sebelumnya berlangsung di sirkuit Lanud Tabing Padang.

LENKA MiniGP SSS Racing

Seri balap ini sebagai bukti konsistensi Corsa mendukung dunia balapan Indonesia khususnya di Provinsi Padang.Sebagai sponsor utama perlombaan, setiap starter wajib memakai ban Corsa pada beberapa kelas. Para rider juga wajib menggunakan Corsa R 46 ( Matic 130 cc standar open, 130 cc tune up Open, dan 115 cc standar open )
Corsa memilih menjadi sponsor utama kejuaraan ini, karena Corsa merasa bertanggung jawab dengan pembibitan pembalap daerah khususnya balapan motor matic. Ajang ini sebagai pembuktian produk ban Corsa pada dunia otomotif baik kualitas dan performa bannya.

Pada Kejuaraan NHK Corsa Matic Race Seri 2 di Padang, PT Multistrada Arah Sarana juga memberikan program discount bagi setiap pembelian ban Corsa R46 ukuran 90/80-14 seharga Rp. 190.000,- dari HET Rp. 265.000,-/ pcs. Keunggulan Ban Corsa R 46 ukuran 90/80-14 yang dipakai para starter dalam kejuaraan di Padang, yakni gripnya mumpuni dan cocok terhadap berbagai kondisi cuaca. 300 starter peserta kejuaraan seri 2 ini langsung merasakan keunggulan produk Corsa dalam memacu kuda besinya. Corsa yang pernah menjadi sponsor Motorprix ini akan terus mensupport dunia balapan karena balapan matic ini akan berlangsung di 10 Kota besar di Indonesia. [ rls ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD