New Jupie 130 Adiknya Goldie Siap Ramaikan Kelas Injeksi

New Jupie 130 Adiknya Goldie Siap Ramaikan Kelas Injeksi
Jupie 130 Injeksi Kate Montor Maboer
Yamaha

BalapMotor.Net – Kelas bebek 4T TU 130cc atau biasa disebut kelas Jupie 130 akan menjadi kelas paling menyita perhatian khusus pada ajang drag bike 2019. Pasalnya, kelas ini siap menghadirkan puluhan motor dari berbagai tim dan mekanik.

Bila dihitung-hitung jumlahnya belasan. Itu data dari yang biasa muncul dalam ajang dragbike papan atas Nasional. 1 motor digunakan 2 joki, wah seru pasti. Tak kalah dengan kelas Ninja STD yang selalu mendominasi.

Rame. Apa lagi sekarang sudah hadir motor-motor injeksi yang mampu melawan. Jadi semakin atraktif dan menarik. Nah, terbaru muncul lagi satu pacuan 130 dari kawasan Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

New Jupie Injeksi dari Pakde Heru Kate. Ini motor milik Andy Kate yang sebelumnya sudah punya Jupie Tamvan berkelir emas. Bukan hanya tamvan tapi juga sudah melawan.

New Jupie 130 Adiknya Goldie Siap Ramaikan Kelas Injeksi
Siap melawan Jupie karbu

“Sebelumnya ingin bangun motor 2 tak, tapi kok mulai ramai motor injeksi. Jadi ya coba ikut-ikutan yang lain. Rangka kemarin baru jadi di hardist, ini perakitan dan tinggal setting,” ungkap Andy yang merupakan distributor knalpot ROB1.

So, Andy Kate akan mempunyai 2 pacuan Jupie 130. Satunya karbu satunya injeksi. Jupie karbu sudah langganan cetak 7,8 detik, bagaimana dengan yang injeksi?

“Kalau sudah ketemu harapanya bisa lebih baik lagi. Semoga dapat pembalap dan bisa main semua,” harap Andy Kate.

Oke, kita nantikan! | Yugo

GM-helm SSS Racing