MX-King Juara Pertama Di Seri Perdana Motoprix Sumatera

Agung Febri Ramadhan juara dengan Yamaha MX-King

BalapMotor.Net – Seri 1 Kejurnas Motoprix Region 1 Sumatera berlangsung cukup panas. Ada 6 tim pabrikan Honda dan 2 tim pabrikan Yamaha bertarung di seri 1 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Tabing, Padang (27/3).

Di kelas paling bergengsi MP1 (bebek TU 150) Agung Febri Ramadhan dari tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HR KYB HDS Access Speed Padang mampu jadi yang terbaik. Pembalap asal Aceh ini mampu menguasai kelas yang berkapasitas paling besar ini sejak babak kualifikasi.

tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HR KYB HDS Access Speed Padang
tim Yamaha Yamalube Denas KYT FDR HR KYB HDS Access Speed Padang
LENKA MiniGP SSS Racing

Agung mampu menahan gempuran dari Tedy Permana yang saat ini tergabung di tim Honda Menara Agung Budi Baik Bethar NHK Bosowa Sumatera Barat di trek beton Lanud Tabing, Padang.

Selain itu di race kali ini Agung Febri yang menggeber kuda besi Yamaha Jupiter MX-King garapan Hawadis ini juga mampu memecahkan rekor best time di QTT. Jika di QTT kemarin Agung hanya mencetak best time  1m. 01,146s dan di race tadi Agung mencetak best time 1m 00,593s. Serunya adanya motor Jupiter MX-King ini ternyata masih dalam tahap riset.Motoprix Padang 2016

“ Motor ini baru pertama kali diuji di sirkuit beton jadi di awal sesi latihan saya masih mencoba mencari racing line terbaik. Selain itu saya juga menjaga ban agar tetap maksimal di sesi QTT serta final. Di race tadi saya mencoba untuk lepas dari rombongan sejak start, namun saya terus mendapatkan perlawanan dari Tedy Permana. Alhamdulillah saya bisa menjadi yang terbaik sejak sesi kemarin. Ini tentu saja berkat kerja keras dari seluruh kru tim. “ tutur Agung Febri Ramadhan yang didampingi oleh owner tim yaitu Defri Nasli. Selamat untuk Agung dan tim Yamaha Denas, #MariBerprestasi. [ A2M ]

Hasil Race MP1 Motoprix Padang 2016

APRILIA GM-helm VND Racing PARD