MX-GTX Kalianda 2023: Tampil Memukau Bersama Tim Harista Pekal Bengkulu, Sanip SS Juara Umum Lokal Sumatera!

BalapMotor.Net – Gelaran Rizqi Motorsport Bupati Cup GTX-MX 2023 putaran ke-1 telah usai digelar bertepat di sirkuit permanen Way Ragom-Kalianda, Lampung Selatan, 21-22 Januari. Pada balapan ini muncul 1 nama pembalap Lokal yang mencuri perhatian penonton.

Pembalap tersebut ialah Sanip SS asal Bandar Lampung. Sanip yang kali ini bermain bersama tim asal Bengkulu yaitu Harista Pekal pertontonkan penampilan apiknya dan dibebereapa kelas senior open ia sempat memberikan perlawanan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pertarungan yang ia jalani tidaklah mudah, harus menghadapi nama-nama beken pembalap nasional region 2 Jawa yang terpantau tumpah ruah hadir di Way Ragom-Kalianda. Hasilnya, Sanip SS dan tim Harista Pekal berhasil menjadi Juara Umum Pro Open Lokal Sumatera.

Sanip berhasil mengumpulkan sebanyak 116 poin. “Syukur Alhamdulillah sekali mas bisa bersaing di kelas Pro open, dan bisa mendapatkan Juara Umum Open Lokal Sumatera rasanya seneng poll.” ungkap Sanip SS kepada reporter.

Dengan hasil tersebut, Historisont selaku owner tim Harista Pekal merasa puas dengan apa yang telat didapatkan tim. Ia juga membeberkan bahwa timnya yang dibangun sejak pertengahan tahun 2022 ini juga bakalan turun full seri Rizqi Motorsport GTX-MX 2023 yang akan digelar di Lampung.

“Rasanya lumayan puas mas bisa bersaing dengan tim-tim besar jawa, kita recananya juga bakalan ikut full seri di balapan ini, ini pertama kali kami mengikuti balapan di luar Bengkulu dan bisa bersaing, kami akan mempersiapkan yang terbaik untuk seri berikutnya dan semoga bisa membawa nama bengkulu di event bergensi.” jelas Historisont.

Oke deh selamat yaa dan semoga semakin berprestasi! (Budy)

GM-helm VND Racing PARD