Muncul Sonic Drag Bike di Cicangkal, Riset AHM ?

Muncul Sonic Drag Bike di Cicangkal, Riset AHM ?
Yamaha

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Bodisa B Pro Kratingdaeng Kejurda Banten Open Drag Bike 201M seri 4 yang berlangsung di sirkuit Lapter TNI AU Cicangkal (19/8) muncul Honda Sonic Drag Bike yang bikin gempar.

Bikin gempar disini karena motor Sonic tersebut rumornya merupakan motor riset dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang bakal ikut meramaikan dunia drag bike tanah air. Motor tersebut dibawa oleh Suhartanto alias Kupret yang merupakan mekanik AHM.

Kupret sedang setting

Motor yang masih berkapasitas 150cc tersebut dibawa oleh Kupret untuk dicoba di trek balapan langsung. Meskipun belum baru di jajal setelah balapan hari sabtu selesai dan tidak memakai timer, motor ini tentunya bisa menjadi penantang serius di kelas Bebek 200cc kedepannya.

“Motor ini masih berkapasitas 150cc, dan baru coba-coba,saya juga baru pertama kalinya ini di drag bike, ” tutur Suhartanto alias Kupret saat ditanyai lagsung oleh penulis.

Mengenai apakah motor tersebut milik AHM atau bukan, Kupret hanya mengatakan kalau motor tersebut milik Mas Agung. Mas Agung yang dimaksud tentu saja adalah Agung Prasetyo dari motorsport AHM. ” Motor ini punya mas Agung,” tambah Kupret yang asli Solo ini. | Luvo

SSS Racing GM-helm