Mulya Jaya Lampung Siap Tempur Indoclub, Jokinya dari Jambi!

Aksi Idris SM
Yamaha

BalapMotor.Net – Makin banyak saja tim-tim yang siap unjuk gigi dalam pertempuran perdana Indoclub Championship 2020 yang akan dipentaskan di Sentul Karting Circuit, Bogor (29 Feb-1 Maret) mendatang.

Maklum, ini salah satu pentas akbar pertarungan motor-motor 2 tak yang sedang hits saat ini. Bisa juara disini pastilah terbukti kapasitas motornya istimewa.

Nah, meskipun Indoclub Championship diselenggarakan di pulau Jawa, bukan berarti tim dari lain pulau tak mau datang. Bukti teranyar ada tim Mulya Jaya yang notabenya berasal dari Lampung.Mulya Jaya Lampung Siap Tempur Indoclub, Jokinya dari Jambi!

Mereka siap nyebrang demi berpartisipasi dalam Indoclub putaran 1 di Sentul Karting nanti. Bahkan kabarnya sih siap tampil full seri. Lantas siapa pembalap yang akan diandalkan Mulya Jaya nanti?

“Kita sepakat dengan Maruli Laden asal Jambi untuk seri 1 Indoclub. Tahun ini kemungkinan kita juga akan fokus balap di Jawa, selain full seri Indoclub kita juga akan ikut kejuaraan daerah lain,” ungkap bos Erwin selaku owner tim.

Mulya Jaya Lampung Siap Tempur Indoclub, Jokinya dari Jambi!
Owner Mulya Jaya Lampung

Tiga spek motor pun akan disiapkan di Indoclub nanti. Dua bebek jahat Underbone dan satu spek bebek goreng akan coba diracik Dodok ‘Children Racing’ yang bermarkas di Purworejo.

“Indoclub seri 1 kita siapkan 3 motor, Underbone 125, Underbone 116 dan bebek tiet,” papar mekanik yang low profile ini. Oke gaspol…! | Yugo

Underbone Mulya Jaya Children

SSS Racing