Mulai Latihan Besok, Wawan Wello Bersama Aqiela Motorsport Optimis Kuasai Indoclub Championship 2019

Aksi Wawan Wello saat menjinakan 125Z ABRT20
Yamaha

BalapMotor.Net – Menghadapi putaran perdana Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor pada 16-17 Februari nanti, tim Aqiela Motorsport ABRT20 bersama Wawan Wello tampaknya bakal sangat serius untuk meraih hasil terbaik.

Mulai besok (13/2), Wawan Wello yang baru kembali dari Parigi Moutong, Sulawesi Tengah ini akan melakukan sesi uji coba. Sebenarnya sejak siang tadi, tim ini juga sudah melakukan sesi ujicoba dengan Tommy Orlando dan Reynaldi Pradana sebagai pembalapnya.

“Saya sudah ada di Sentul ini mas, besok baru mulai latihan. Kalau tadi yang latihan Rere sama Tommy,” ungkap Wawan Wello yang merupakan pembalap tim SND Factory dan tarung di ARRC musim 2019 ini.

Wawan Wello dan AB Bendol sang mekanik

Wawan Wello sendiri mampu tampil apik pada putaran final Indoclub Championship 2018 di sirkuit Sentul Karting Desember 2018 lalu. Wello mampu merebut gelar juara pada dua kelas terheboh yaitu Underbone 125cc dan RX King Superpro.

Selain itu Wello juga mampu menjadi juara umum dan berhak mendapatkan satu unit sepeda motor. Berlanjut pada gelaran Gebyar RTP Cup di Cimahi Januari lalu. Wello juga mampu menjadi juara umum dan jadi jawara pada kelas RX King serta Underbone.

“Saya sangat optimis untuk bisa tampil maksimal pada balapan nanti mas. Pokoknya target kembali menjadi juara seperti pada balapan sebelumnya,” semangat Wello yang didampingi oleh AB Bendol selaku mekanik tim ini. Kita tunggu saja updatenya gaes.| Luvo

Selebrasi Wello saat Indoclub Sentul Desember 2018
GM-helm SSS Racing