Muh Rizki Fajar Husein, Putra Tidore Sang Juara Region Rookie MP Sulawesi

Muhammad Rizki Fajar Husein
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap belia potensial asal Tidore, Maluku Utara yaitu Muhammad Rizki Fajar Husein kembali mampu tampil cemerlang pada final Kejurnas Motoprix Sulawesi 2019 yang berlangsung di sirkuit Puncak Mario, Sidrap pada 7/8 Desember 2019.

Setelah memberikan prestasi pada ajang Yamaha Sunday Race (YSR) putaran ketiga 2019, pembalap yang tergabung di tim Yamaha Adhi Motor ini kembali meraih gelar juara region pada kelas rookie untuk region D musim 2019 ini.

Sebelum final region D yang berlangsung kemarin, poin bocah yang akrab di sapa Murifah Nomleni ini berada diposisi ke 2. Tetapi akhirnya bocah yang berusia 12 tahun ini mampu bermain rapi pada race 1 dan 2 dan berhasil mengungguli poin dari M.Resky Awal (Ekhy).

Aksi M Rizki Fajar Husein

Pada Race 1 murifah berhasil meraih podium 3 dan pada race 2 murifah harus puas berada di posisi 4 dikarenakan rem pada pacuannya mengalami masalah.

“Alhamdulillah bisa menjadi juara regio mas, padahal rem saya tadi blong. Akan tetapi saya masih bisa finish di posisi 4. Perasaan saya sangat senang sekali. Musim ini sangat baik buat saya,” ungkap Muh Rizki Fajar sang jawara region D Motoprix Sulawesi kelas Rookie.

Mengenai akan kemana musim depan, pembalap yang akrab dipanggil Murifah ini ternyata belum mendapatkan kepastian. “Untuk perjalanan musim depan belum bisa memastikan saya berada di team mana,” terang Murifah yang hitam manis ini.

Selamat yah buat Muh Rizki Fajar Husein atas gelarnya juara regionnya #JadilahJuara. | MMudianto

SSS Racing