Motorprix Wonosari 2017 : Kete Tercepat di Hari Pertama, Persaingan Yamaha – Honda di MP2 Semakin Ketat

Motorprix Wonosari 2017 : Kete Tercepat di Hari Pertama, Persaingan Yamaha - Honda di MP2 Semakin Ketat
Fitriansyah Kete tercepat di MP2 Motoprix Wonosari 2017 hari pertama

BalapMotor.Net – Jika sebelumnya dominasi Yamaha cukup terlihat di kelas MP2 pada Kejurnas Motorprix Jawa, dalam putaran 6 yang berlangsung di sirkuit Lanud Gading Wonosari berbeda. Duet seeded dari tim Sidrap Honda Daya KYT IRC Nissin Trijaya terlihat memberikan perlawanan.

Fitriansyah Kete mampu mencetak time tercepat pada sesi free practice yang berlangsung siang tadi (23/9). Sementara itu, Anggi Permana selaku rekan duet Kete berada di posisi ketiga dibelakang Richard Taroreh dari tim Yamaha Yamalube Jasti Putra Usaha Jaya FDR NHK 549 Kaboci yang tercepat kedua.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Kejurnas Motorprix Wonosari 2017 Hari Pertama

“Pada sesi ini saya mencoba mencari line terbaik. Motor juga saya rasa lebih baik pada sekarang,”ujar Fitriansyah Kete yang asli Kalimantan Timur ini.

Motorprix Wonosari 2017 : Kete Tercepat di Hari Pertama, Persaingan Yamaha - Honda di MP2 Semakin Ketat
Motorprix Wonosari 2017 : Kete Tercepat di Hari Pertama, Persaingan Yamaha – Honda di MP2 Semakin Ketat

Melihat dari time yang dicetak pada sesi free practice juga terlihat bahwa antara Yamaha dan Honda tidak terpaut jauh. Posisi tercepat 1-18 hanya terpaut dibawah satu detikan saja. Dari 18 pembalap tersebut ada 10 pembalap Yamaha dan 8 pembalap Honda. Ini tentunya membuat persaingan antara Honda dan Yamaha sama panasnya di MP2.

“Dengan ini tentunya persaingan di kelas MP2 akan semakin ketat. Tim Yamaha juga pastinya akan terus inprove agar bisa terus memimpin,” ujar Kadek Suma dari Motorsport Yamaha yang datang di Wonosari ini.

Perlu diketahui juga bahwa pada hari Sabtu ini belum digelar sesi kualifikasi dan hanya digelar sesi free practice saja.Sementara itu pimpinan klasemen di kelas MP2 sendiri dipimpin oleh Rafid Topan dari tim Yamaha Yamalube IRC KYT Syafina. | Luvo

Kadek Suma dari Motorpsort Yamaha Indonesia

 

GM-helm VND Racing PARD