Motorprix Wonogiri 2016 Jadi Pesta Kemenangan Para Juara Region

tim Yamaha Putra Anugrah merayakan kemenangan juara region ketiga kalinya di kandangnya sendiri

BalapMotor.Net – Gelaran seri terakhir kejurnas FDR NHK Motorprix 2016 yang dilangsungkan di Wonogiri, Jawa Tengah (12-13/11) menjadi tempat pesta kemenangan. Di event yang digelar di sirkuit Pemkab Wonogiri ini, para juara pembalap juara region merayakan kemenanganya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Boy Arbi Febri dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK yang juara region kelas MP1, lalau Awhin Sanjaya yang juara region kelas MP2, lalu di kelas MP3 dan MP4 ada Wahyu Nugraha dari tim Yamalube Mandiri Bien WHK35 FDR NHK, di kelas pemula B MP5 pembalap dari tim tuan rumah Yamaha Yamalube Putra Anugrah FDR NHK M Faerozi dan di kelas MP6 ada M Rifki dari tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK  merayakan kemenanganya di depan rubuan penonton yang memadati sirkuit dadakan ini.

Boy Arbi Febri saat di tanyai oleh MC Orin Sugawa
Boy Arbi Febri saat di tanyai oleh MC Orin Sugawa

Boy Arbi, Wahyu Nugraha dan M Faerozi yang sudah mengunci gelar sejak seri sebelumnya di Solo di seri kali ini menyiapkan kaos tim khusus the champion. Sementara itu Awhin Sanjaya dan M Rifky tidak melakukan hal demikian karena juara region di kelas MP2 dan MP6 di tentukan di balapan yang berlangsung di kota Gaplek ini.

“ Dibilang datang kesini untuk merayakan kemenangan sebenarnya tidak juga, hanya saja saya ingin menyaksikan langsung balapan kali ini,” ujar Jessy “Coq” Siswanto yang merupakan owner dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK yang cukup jarang datang ke ajang Motorprix namun menyempatkan datang ini.

Perayaan Yamaha Bien
Perayaan tim Bien Racing

“ Ini seri terakhir dan kita ingin merayakan Juara Region ketiga kami di balapan yang berlangsung di kandang kami,”ujar Fritz Yohanes yang merupakan owner dari tim Yamaha Yamalube Putra Anugrah FDR NHK dan juga merupakan ketua FOBM Kabupaten Wonogiri ini. Selamat untuk para juara.

Penulis : luvo

Boy Arbi Febri
Boy Arbi Febri

 

GM-helm VND Racing PARD