Motorprix Surabaya 2017 : Jawara MP Kalimantan Reynaldi Pradana & Arianto Tarzan Jadi Tamu

aksi Arianto Tarzan di kelas MP2

BalapMotor.Net – Pada gelaran putaran 3 dan final Kejurnas Motorprix Region 2 Jawa 2017 yang berlangsung di sirkuit Gelora Bung Tomo Kota Surabaya, selain persaingan perebutan gelar juara region, ada beberapa hal menarik pada gelaran ini.

Dua pembalap penguasa MP1 Kejurnas Motorprix Kalimantan 2017 yaitu Reynaldi Pradana dan Arianto Tarzan ikut ambil bagian. Juara dan runner up MP1 region Kalimantan ini ikut merasakan panasnya pertarungan di Motorprix Jawa di sirkuit permanen baru dengan panjang 1,2 km ini.

Motorprix Surabaya 2017 : Jawara MP Kalimantan Reynaldi Pradana & Arianto Tarzan Jadi Tamu
Aksi Reynaldi Pradana saat QTT MP1

Mereka berdua langsung menunjukan taringnya pada saat babak kualifikasi. Reynaldi Pradana yang turun bersama tim R7 Racing Tech HDS mampu berada di posisi ke-8 di QTT putaran ke-3 dan ke-4 pada QTT putaran final. Sementara itu Arianto Tarzan yang membela tim Yamaha Cicile RRS berada di posisi ke-2 pada QTT MP1 putaran ke-3 dan ke-7 pada QTT putaran final.

SSS Racing

Berbeda dengan Reynaldi Pradana yang hanya turun di kelas MP1, Arianto turun pada dua kelas utama MP1 dan MP2. Pada sesi QTT kelas MP2, Arianto mampu berada di posisi ke-13 untuk putaran ke-3 dan ke-4 pada putaran final.

“Saya diberikan kesempatan untuk balap di Motorprix Jawa kali ini bersama tim Cicile. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik disini,” terang Arianto Tarzan yang di musim 2016 merupaka juara region MP1 Kalimantan ini.| Luvo

GM-helm PARD